Kang Daniel Curhat Ingin Berkencan Saat Ngobrol Seru Bareng Mark cs di 'Dangerous Outside Blankets'

Foto: Kang Daniel Curhat Ingin Berkencan Saat Ngobrol Seru Bareng Mark cs di 'Dangerous Outside Blankets' Soompi



Intip serunya kegiatan Kang Daniel cs di teaser baru 'Dangerous Outside Blankets' berikut ini.

Kanal247.com - Seperti yang diketahui, program variety show "It's Dangerous Outside the Blankets" hiatus dari layar kaca selama beberapa minggu belakangan karena lebih fokus untuk menayangkan liputan pertandingan Piala Dunia 2018. Setelah membuat para penonton setianya menunggu, akhirnya "It's Dangerous Outside the Blankets" siap kembali mengudara pada Kamis, 5 Juli 2018.

Guna menambah antusiasme para penonton, pihak produksi "It's Dangerous Outside the Blankets" merilis beberapa teaser untuk episode terbarunya. Deretan foto teaser itu pun kembali memperlihatkan keseruan Kang Daniel Wanna One, Mark Lee NCT, Yoon Junhyung Highlight serta Lee Yi Kyung berlibur di Da Nang, Vietnam.

Seperti yang bisa diduga, sebagai anak rumahan, keempat selebriti tersebut lebih memilih untuk bersantai di rumah. Meski demikian, mereka berempat masih tetap bisa melakukan berbagai hal seru bersama-sama.

Teaser Baru \'Dangerous Outside the Blanket\'

Sumber: Soompi

Baca juga ...

Dalam deretan foto teaser yang baru saja dirilis oleh pihak produksi, Kang Daniel cs tampak melakukan berbagai kegiatan seru, mulai dari makan, berlatih yoga, hingga bermain di kolam renang. Mereka berempat pun terlihat mengenakan pakaian santai yang nyaman saat melakukan berbagai kegiatan seru tersebut.

Menurut pihak staff produksi, Kang Daniel, Mark, Lee Yi Kyung dan Yoon Junhyung terus bermain berbagai permainan seru hingga larut malam. Saat itu pula mereka pun mulai terbuka dengan satu sama lain. Bahkan, Kang Daniel sempat secara blak-blakkan berkata, "Aku juga ingin berkencan."

Hal itu pastinya membuat para fans makin penasaran ingin mengetahui obrolan serta keseruan Mark cs di episode terbaru "It's Dangerous Outside the Blankets". Semua itu bisa disaksikan pada episode "It's Dangerous Outside the Blankets" yang akan tayang pada Kamis, 5 Juli 2018 pukul 23.10 waktu setempat.

Sementara itu, tak sedikit fans yang mengungkapkan kegembiraan mereka atas kembalinya "It's Dangerous Outside the Blankets" di layar kaca. Pasalnya, mereka sudah sangat rindu menyaksikan keseruan para member acaranya yang selalu menghibur.

"Ya ampun!!! Akhirnya acara ini kembali!!" tulis salah seorang netter. "Akhirnya! Setelah sebulan tanpa acara ini! Aku kangen dengan mereka. Kuharap nantinya aku bisa melihat Kang Daniel dan Xiumin lagi (di acara ini)," tukas netter lain. "Horee, akhirnya DOTB kembali!!!" ujar yang lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel