Masih Cinta, Sule Lakukan Ini Demi Pertahankan Rumah Tangganya dengan Sang Istri

Foto: Masih Cinta, Sule Lakukan Ini Demi Pertahankan Rumah Tangganya dengan Sang Istri Instagram
WowKeren dan Kanal247


Sule memanfaatkan momen ramadhan dan lebaran untuk mengunjungi istrinya Lina dan mengajak rujuk kembali.

Kanal247.com - Permasalahan dalam rumah tangga Sule dengan Lina masih menjadi topik hangat sampai sekarang. Seperti diketahui Lina telah mengajukan gugat cerai terhadap suaminya itu pada 26 April 2018 lalu. Bahkan sejak tiga bulan sebelumnya mereka disebut-sebut telah pisah ranjang.

Berbeda dengan Lina yang menginginkan perceraian, Sule sendiri hingga kini masih berusaha untuk mempertahankan rumah tangga mereka. Pengacaranya, Bahyuni Zaili mengatakan bahwa kliennya sempat menemui Lina langsung di Cileunyi, Kabupaten Bandung untuk mengajak rujuk.

Baca juga ...

"Positif sebenarnya, soalnya walaupun itu istilahnya Kang Sule ada di Bekasi, istrinya di Panyawangan, Cileunyi tapi saat Lebaran, Kang Sule beserta anaknya ke Panyawangan, silaturahmi," kata Bahyuni seperti dilansir dari Viva. "Tetap dalam pertemuan itu juga Kang Sule menyampaikan keinginannya untuk rukun kembali. Ini proses, butuh waktu dan saya pikir ini harus didukung. Insya Allah mereka bisa bersatu kembali."

Bahyuni menerangkan bahwa Lina sendiri sebenarnya memberikan respon yang cukup positif pada harapan suaminya tersebut. Sule kabarnya juga meminta Lina untuk kembali ke rumahnya di Bekasi. Meski begitu, hal tersebut tampaknya masih membutuhkan waktu.


"Responsnya bagus, tapi butuh waktu, harus pendekatan lagi. Namanya juga orang yang berselisih. Semua keluarga pasti ada yang begini dan tidak semuanya berjalan mulus, saya pikir tensinya menurun karena Kang Sule menunjukan itikad baiknya sebelum Lebaran, bulan puasa juga sempat ke sana," tuturnya.

Sang pengacara mengatakan bahwa kliennya sangat berharap bisa mempertahankan rumah tangga mereka, mengingat keduanya sudah memiliki empat orang anak. "Ya kan mereka sudah punya anak empat. Rumah tangga juga sudah hampir 20 tahun," tutur Bahyuni.

Selain itu, menurutnya komedian bernama asli Entis Sutisna ini juga masih sangat mencintai istrinya. "Oh iya dong. Sule masih cinta dan sayang. Sama anak-anaknya, sama istrinya. Rasanya adalah hal yang bagus kalau mereka bisa rukun kembali. Kan gitu, ya kita doakan semoga keluarganya sakinah mawaddah warahmah," ujarnya.

Kabar perceraian Sule dengan Lina sendiri memang cukup menghebohkan publik. Pasalnya pasangan ini sebenarnya dikenal mesra dan tidak pernah diterpa isu miring. Oleh karenanya tidak mengherankan jika banyak penggemar yang berharap keduanya bisa bersatu kembali.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel