Sempat Dituding Larang Anak Ketemu Ayah Kandung, Hubungan Ussy dan Mantan Suami Terjalin Baik

Foto: Sempat Dituding Larang Anak Ketemu Ayah Kandung, Hubungan Ussy dan Mantan Suami Terjalin Baik



Melalui postingan di Instagramnya ini, Ussy Sulistiawaty membuktikan bahwa hubungannya dengan mantan suami terjalin dengan baik.

Kanal247.com - Sebelum menikah dengan Andhika Pratama, Ussy Sulistiawaty diketahui pernah menikah dengan Sugianto Sabran pada 2005 silam. Namun keduanya memutuskan untuk bercerai pada tahun 2006. Dari pernikahan itu mereka dikaruniai satu orang anak bernama Ara.

Sejak menikah bercerai dan kemudian menikah lagi dengan Andhika, Ussy sudah tidak pernah lagi menunjukkan keakrabannya dengan mantan suaminya itu. Hal tersebut rupanya memunculkan asumsi miring bahwa keduanya memiliki hubungan yang buruk. Bahkan Ussy beberapa kali dituding berusaha melarang putrinya Ara bertemu Sugianto Sabran.

Namun berbagai tudingan tersebut rupanya tidak benar sama sekali. Ussy dan mantan suaminya ternyata masih memiliki hubungan yang baik satu sama lain. Hal tersebut terbukti dari unggahan aktris sekaligus penyanyi cantik itu di Instagramnya baru-baru ini.

Dalam sebuah foto yang dibagikan Ussy di Instagram baru-baru ini, ia dan Andhika rupanya sempat bertemu Sugianto dan istrinya, Yulistra Ivo. Ussy dan keluarganya menjenguk Yulistra yang baru saja melahirkan anak pertamanya di sebuah rumah sakit di Jakarta. Dalam potret tersebut, pasangan selebritis itu juga mengajak serta empat anaknya, termasuk Ara.

"Selamat yaaaa...baby girl nya lucuuu dan sehaaat sekali, smoga jadi anak yg berguna bagi agama, keluarga, nusa dan bangsa, aamiiin YRA #family," tulis Ussy.

Baca juga ...

Postingan foto yang diunggah tersebut kemudian menuai beragam komentar dari masyarakat lainnya. Banyak yang senang melihat Ussy masih menjalin hubungan baik dengan mantan suaminya yang kini menjabat sebagai Gubernur Kalimantan Tengah ini.

"Itu mantan kan? mantap jiwa bs akur n rukun wlpn pisah... patut d tiru org2 spt @ussypratama yg sll mbawa kedamaian dmnapunberada," kata @bersy***nantiasa. "Nich buat yg suka nyinyir kl ara gag prnh ktmu bapaknya..noh disini kelihatan kan gmn hbngnnya keluarga ini..yg suka nyinyir psti bingung mau nyinyirin apalagi ttg keluarga yg harmonis ky gini @ussypratama @andhiiikapratama sukses selalu bahagia selalu," tulis @a***27.

Sementara itu, Ussy dan Andhika sendiri sebelumnya juga sempat bertemu dengan Sugianto ketika mereka berkunjung ke Kalimantan. Mereka bahkan menyempatkan diri untuk makan bersama.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel