Tampilan Blog 'Flower Smeraldo' Berubah, Bangtan Boys Bakal Comeback Dalam Waktu Dekat?

Foto: Tampilan Blog 'Flower Smeraldo' Berubah, Bangtan Boys Bakal Comeback Dalam Waktu Dekat? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Menurut rumor yang beredar, kemungkinan Bangtan Boys akan comeback pada bulan Agustus mendatang.

Kanal247.com - Belum lama ini para ARMY (sebutan untuk fans Bangtan Boys) dihebohkan dengan rumor yang menyebutkan bahwa sang idola akan comeback dalam waktu dekat. Menurut rumor yang beredar, Bangtan Boys akan melakukan comeback pada bulan Agustus mendatang.


Baca juga ...

Rabu, 4 Juli 2018, para fans dan netizen menemukan bahwa bagian header dari blog yang dijalankan oleh toko bunga 'smeraldo' sudah berganti. 'Flower Smeraldo' sendiri merupakan sebuah toko bunga independen yang dimiliki oleh seorang florist bernama Testesso.

Perubahan pada Blog Flower Smeraldo

Sumber: Allkpop

Pada bulan Agustus 2017 yang lalu, rumor comeback Bangtan Boys juga bermunculan setelah toko bunga smeraldo tersebut viral di kalangan para ARMY. Beberapa petunjuk yang didapatkan oleh fans saat itu pun ternyata memang benar karena bunga smeraldo muncul pada cover album "Love Yourself: Her" yang dirilis pada September 2017 yang lalu.

Menurut informasi yang beredar, baru-baru ini blog resmi "Flower Smeraldo" mengganti tampilan bagian headernya. Selain itu, emblem resmi Bangtan Boys juga terlihat pada bagian kanan bawah header tersebut.

Mengetahui hal tersebut, para fans Bangtan Boys pun memberikan berbagai reaksi. Tak sedikit yang kemudian berspekulasi bahwa Rap Monster cs akan melakukan comeback dalam waktu dekat, yakni pada bulan Agustus mendatang dengan sebuah mini album atau album repackage.

"Kalau begitu comeback bulan Agustus sudah bisa dipastikan sekarang!" tulis salah seorang netter. "Biasanya itu adalah kode comeback terbaru (Bangtan Boys)," tukas netter lain. "Kita akan mendapatkan comeback terbaru (Bangtan Boys) yass," ujar yang lainnya.

Meski demikian, tak sedikit pula yang ragu bahwa Bangtan Boys akan melakukan comeback dalam waktu dekat mengingat mereka baru saja meluncurkan album "Love Yourself: Tear" pada bulan Mei yang lalu. Terlebih lagi, hingga saat ini pihak Big Hit Entertainment belum memberikan kabar resmi terkait kabar tersebut.

Bagaimana menurut kalian? Apakah Bangtan Boys akan benar-benar melakukan comeback? Ataukah perubahan pada bagian header "Flower Smeraldo" itu hanya kebetulan saja? Mari nantikan terus kabar terbarunya di sini!

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel