Akun Sosial Media Member 2PM Sering Dapat Spam dan Dibajak, JYP Ent Rilis Pernyataan Baru

Foto: Akun Sosial Media Member 2PM Sering Dapat Spam dan Dibajak, JYP Ent Rilis Pernyataan Baru Dreamers.id
WowKeren dan Kanal247


Simak pernyataan dari JYP Entertainment yang tegas mengingatkan orang-orang yang sudah melanggar privasi.

Kanal247.com - JYP Entertainment baru-baru ini mengungkapkan bahwa akun Instagram member 2PM sering diganggu. Mereka sering mendapatkan kiriman pesan-pesan spam bahkan hinga dibajak beberapa kali.


Baca juga ...

Hal ini tentu sangat mengganggu kehidupan sehari-hari member 2PM. Meski gangguan itu tidak muncul langsung di depan mereka namun semua spam dan bahkan tindakan membajak akun media sosial tidak lah baik untuk psikologi member 2PM. Tentunya seorang selebriti membutuhkan kehidupan pribadi yang terlindungi dan jauh dari ancaman.

Padahal saat ini member 2PM sedang disibukkan dengan aktivitas mereka masing-masing. Karena tingginya pesan spam, pesan yang mengganggu dan juga dibajak, JYP Entertainment selaku agensi 2PM pun langsung angkat bicara.

JYP Entertainment merilis pernyataan baru yang khusus membahas spam dan tindakan membajak yang dialami oleh member 2PM. Di pernyataan baru ini JYP Entertainment menegaskan bahwa tindakan-tindakan itu tidak hanya mengganggu media sosial member 2PM namun juga sudah melanggar privasi seseorang.

JYP Entertainment berkata, “Halo kami JYPE. Kami dengan tulus berterima kasih atas dukungan yang diberikan pada 2PM. Akhir-akhir ini dikonfirmasi adanya beberapa spam di akun para member (di media sosial)”. “Pesan-pesan spam juga datang di pagi dan malam hari,” imbuh JYP Entertainment secara mengejutkan.

“Hal itu mengakibatkan kehidupan sehari-hari mereka terasa lebih sulit dan juga meningkatkan stres. Ini benar-benar memasuki ranah privasi,” kata JYP Entertainment. “Sebagai fans, kami meminta kamu untuk segera berhenti. Jika spam-spam itu masih terus berlanjut, kami akan mengambil langkah hukum,” tegas JYP Entertainment.

“Meskipun fans sudah memberikan cinta dan dukungan yang tulus, kami tetap mengunggah catatan ini karena sikap dari sebagian kecil orang. Semoga kalian memahami. Terima kasih,” tutup JYP Entertainment.

Sementara itu, kini member 2PM sedang sibuk dengan kegiatan masing-masing. Junho dan Chansung membintangi serial TV. Jun.K dan Taecyeon sedang wajib militer dan Wooyoung segera menyusul. Nichkhun menjadi member variety show.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...