Netter Sarankan Foto Tanpa Efek, Begini Jawaban Menohok Inul Daratista

Foto:  Netter Sarankan Foto Tanpa Efek, Begini Jawaban Menohok Inul Daratista Instagram
WowKeren dan Kanal247


Inul Daratista tampaknya tidak terima ada netter yang menyarankan agar ia tidak menggunakan efek di foto Instagramnya.

Kanal247.com - Sebagai salah satu penyanyi dangdut terpopuler di Indonesia, tidak mengherankan jika Inul sering menuai sorotan publik. Segala apapun yang dilakukannya hingga unggahannya di media sosial selalu dikomentari oleh publik, baik yang positif maupun yang negatif.

Seperti baru-baru ini ketika Inul mengunggah foto terbarunya di akun Instagram. Dalam unggahan itu, Inul tampil cantik dengan make up yang maksimal dan gaun biru. Istri Adam Suseno ini juga melengkapinya dengan senyum manis yang membuatnya semakin manis.

Baca juga ...

Sama seperti unggahan lainnya, postingan Inul kali ini juga kembali menuai berbagai komentar. Banyak yang menyarankannya agar ia tidak menggunakan efek apapun lantaran aslinya sudah terlihat cantik.

"Bunda @inul.d Sesekali ftonya jangan pke efek... Pasti lebih cantik...Karna bunda inul udah cantik gk usah pke efek camera 360," tulis akun @dewidian***ono. Namun, Inul yang merasa terusik langsung membalasnya dengan cukup pedas.


"@dewidian***ono repot amat hidup anda mba ?? Hp punaya saya, mo efek mau gak suka2, klo gak suka gak usah liat.. anda sehat mbaa," tulis Inul. "Sdh malam msh julit dan bobo" dulu deh besok ngobrol lagi," imbuhnya lagi.

Sikap Inul yang langsung membalas komentar sederhana itu rupanya justru menuai kritikan dari netter lainnya. Banyak yang menuding ibu satu anak itu terlalu sensitif dan lebay. Meski begitu, tak bisa dipungkiri masih ada penggemar yang tetap membelanya.

"@inul.d mbak indul yg syantieq jelita, itutuh bukan julid ya.. itu hanya masukan. Bukan repot urusin hidup anda yg syantieq! Mxud dia ya coba fotonya gausah pake efek. Karna dasarnya emang mba inul udah syantieeeqqqq walaupun tanpa efek. Busetdah lgsg digas," kata @sorr***hmie. "@dewidiantyhartono camera sm mulut anda lebih jht mulut anda, orang cantik nya kan krna emg perawatan bukan krna camera, manusia mah lek gak NYACAT yo NYOCOT bun haha @inul.d," bela @flo***raini.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel