Meski Bukan Pilihan Awal Sutradara, Suho EXO Buktikan Aktingnya di ‘Student A’ dan Tuai Pujian

Foto: Meski Bukan Pilihan Awal Sutradara, Suho EXO Buktikan Aktingnya di ‘Student A’ dan Tuai Pujian Soompi
WowKeren dan Kanal247


Simak pujian sutradara 'Student A' usai bertemu Suho dan melihat sikapnya selama syuting.

Kanal247.com - Suho menjadi salah satu idol yang yang juga melebarkan karirnya di dunia akting. Suho sudah tampil dalam beberapa judul serial TV maupun film. Salah satunya adalah film barunya yang berjudul “Sutdent A”.


Baca juga ...

“Student A” sudah gencar melakukan promosi seperti merilis poster dan cuplikan adegan. Di sini Suho beradu akting dengan aktris cilik Kim Hwan Hee dengan jarak usia 11 tahun diantara mereka. Di sini Suho memerankan karakter yang berambut pirang.

Dalam wawancara terbaru, sutradara mengungkapkan bahwa Suho ternyata bukanlah pilihan pertama dia untuk memerankan karakter ini. “Awalnya kami kira kami akan memilih aktor yang sesuai dengan usia (karakternya) di versi asli (webcomic).

“Dibandingkan aktor di usia dia, kami mulai ingin menemukan seseorang yang mungkin lebih tua namun dengan imej yang sesuai,” imbuh sutradara. Sutradara Lee Kyung Seob lalu menceritakan bahwa dia melihat foto Suho yang mewarnai rambutnya menjadi pirang untuk aktivitas bersama member EXO. “Kami akhirnya memutuskan untuk memilih Suho,” tuturnya.

Meski Suho awalnya tidak langsung dipilih oleh sutradara, namun pada akhirnya leader EXO ini menuai pujian atas kemampuan aktingnya. “Saat kami bertemu setelah aku memutuskan untuk memilih dia, aku rasa dia memiliki semangat yang kuat dalam berakting. Dia juga memiliki banyak perhatian pada film,” kata sutradara.

“Dia datang dan sudah memiliki banyak pemikiran tentang film dan karakternya. Setelah kita melakukan baca naskah, aku terkejut melhat dia mendatangi aku dan menanyakan beberapa hal yang tidak bisa dia pahami dan kami mendiskusikannya,” kata sutradara. “Aku rasa ini karena dia menuangkan banyak semangat dan usaha pada Jae Hee sehingga kami bisa menampilkan karakter itu (dengan baik). Aku melihat banyak potensi pada dirinya untuk bersinar menjadi aktor yang hebat,” puji sutradara.

Sementara itu, “Student A” telah rilis perdana pada 20 Juni lalu. Suho memerankan karakter yang ditemui oleh siswi SMA bernama Jang Mi Rae (Kim Hwan Hee) di sebuah permainan online.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel