Tambil Berhijab Saat Manggung di Banda Aceh, Chua Kotak Bakal Ikuti Jejak Tantri?

Foto: Tambil Berhijab Saat Manggung di Banda Aceh, Chua Kotak Bakal Ikuti Jejak Tantri? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Bahkan, postingan Chua Kotak saat berhijab yang dibagikannya di Instagram juga menuai berbagai respon positif.

Kanal247.com - Salah satu personel band Kotak, Tantri Kotak sudah memutuskan untuk berpenampilan lebih tertutup dan berhijab. Meskipun demikian, Tantri tetap berkarya bersama rekan-rekannya di band yang telah membesarkan namanya itu.


Baca juga ...

Usai Tantri, belum lama ini, Chua Kotak sukses mencuri perhatian publik dengan penampilan barunya. Sebab, ibu satu anak itu tiba-tiba tampil berhijab saat tampil di Banda Aceh bersama kedua rekannya di band Kotak, Tantri dan Cella Kotak. Tentu saja, postingan Chua itu menuai berbagai komentar pujian. Bahkan, tak sedikit yang berharap, Chua bisa terus mengenakan hijabnya.

Chua Kotak Manggung di Banda Aceh

Sumber:Instagram.com/SwastiSabdastantri

Penampilan Chua Kotak Berhijab Saat di Banda Aceh

Sumber:Instagram.com/SwastiSabdastantri

Seolah tak ingin menimbulkan berbagai spekulasi, Chua pun memberi klarifikasinya. Bukan ingin mengenakan hijab untuk seterusnya, ternyata Chua hanya ingin menghormati peraturan di daerah tempatnya manggung. "Selamat pagi... upload foto manggung kemarin sore di Daerah Istimewa Aceh , untuk menghormati peraturan daerah dsini jadinya saya manggung dengan memakai hijab.. dan akhirnya menggiring opini” positif masyarakat yg melihat foto” saya manggung di Aceh.." tulis Chua dalam keterangan postingannya belum lama ini.

Meski begitu, spekulasi positif itu membuatnya berterima kasih. Bahkan, ia sangat mengapresiasinya. "Terimakasih banyak atas komentar” bagusnya juga doa” baik dari kalian .. I appreciate it a lot," tandasnya.

Tak hanya melalui Instagram, Chua juga memberi klarifikasi langsung terkait hijab yang dikenakannya saat manggung di Banda Aceh. "Iya kemarin memang tampil berhijab di Aceh, tapi hanya mau menghormati daerah di sana aja. Lagian kita juga manggung di sana memang sudah ketiga kalinya, jadi emang sudah tahu kalau manggung di sana harus begitu," ungkap Chua dilansir dari liputan6.com, Selasa, 3 Juli.

Chua pun berujar, memang banyak respon positif saat dirinya tambil berhijab. Bahkan, banyak yang berharap untuk mengikuti jejak sang vokalis. "Iya tanggapannya semua baik kok, banyak yang doain juga biar mengikuti Tantri," sambungnya.

Rencana Chua untuk mengenakan hijab pun ternyata sudah ada mengingat dirinya seorang wanita muslim. Terlebih lagi, ia juga tak merasa kesulitan dengan hijab saat manggung. "Enggak ada (kesulitan) sih sama saja. Ya kayak biasa, kita manggung saja," kata Chua. "Rencana pasti ada, namanya juga sebagai muslimah. Pokoknya minta doanya saja. Iya lagian jadi ramai gara-gara media sosial ya posting-an foto aku," imbuhnya.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...