Mantan Pasangan ‘WGM’, Joy Red Velvet dan Sungjae BTOB Terpilih Menjadi Model Brand Minuman Bir

Foto: Mantan Pasangan ‘WGM’, Joy Red Velvet dan Sungjae BTOB Terpilih Menjadi Model Brand Minuman Bir Koreaboo



Intip penampilan baru Sungjae dan Joy yang santai dan ceria sebagai model minuman bir.

Kanal247.com - Joy Red Velvet dan Sungjae BTOB merupakan pasangan suami istri virtual dalam acara “We Got Married”. Chemistry mereka sebagai pasangan di depan layar TV membuat penonton sangat terhibur bahkan hingga terbawa perasaan.

Kini mereka sudah disibukkan dengan kegiatan masing-masing baik secara individu maupun bersama grupnya. Namun sesekali Joy dan Sungjae kembali menunjukkan kedekatan mereka saat muncul di beberapa acara.

Kabar bahagia bagi para fans setia pasangan virtual “We Got Married” ini, Joy dan Sungjae akhirnya reuni. Mereka sama-sama dipilih menjadi model baru dalam sebuah brand minuman bir dari Lotte yaitu “Fitz Super Clear”.

Pada Rabu (4/7), Lotte mengungkapkan alasan memilih Joy dan Sungjae sebagai model baru brand mereka. Lotte menilai dua iol ini memiliki banyak bakat dan pesona. Mereka juga aktif tidak hanya menyanyi namun juga akting.

Baca juga ...

Lotte pun merilis foto terbaru Joy dan Sungjae untuk brand minuman bir “Fitz Super Clear” ini. Meski mungkin Joy dan Sungjae melakukan sesi pemotretan di kesempatan yang berbeda, namun foto ini sudah membuat fans senang dan kembali terbawa perasaan dengan momen mereka di “We Got Married”.

Sungjae dan Joy jadi model brand bir

Sumber: News1

Sungjae tampil santai memakai kaus lengan pendek dengan motif bergaris yang dipadukan dengan celana jeans dan sepatu. Joy sendiri memakai atasan berwarna biru yang memperlihatkan pundaknya. Penampilannya ini dipadukan dengan sepatu wedges. Keduanya tersenyum ceria ke arah kamera sambil salah satu tangan memegang satu gelas penuh minuman bir.

Sementara itu, seperti yang diketahui, Sungjae dan Joy merupakan idol-aktor yang melebarkan karir mereka ke dunia akting. Sudah sederet serial TV yang mereka bintang dan menjadi populer. Nantikan proyek akting mereka selanjutnya ya.

Beberapa waktu lalu Sungjae bahkan mengungkapkan bahwa dia mendapatkan lebih dari 20 naskah dan sedang sibuk mempertimbangkan tawaran peran sekaligus mencari peran baru yang cocok untuknya. Joy sendiri sebelumnya baru saja menyelesaikan serial TV “Great Temptation”.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel