Belum Pastikan Ajak Park Bo Gum dan Song Hye Kyo, Drama ‘Boyfriend’ Akan Ditayangkan di tvN?

Foto: Belum Pastikan Ajak Park Bo Gum dan Song Hye Kyo, Drama ‘Boyfriend’  Akan Ditayangkan di tvN? Dispatch



Begini tanggapan dari pihak tvN terkait kabar penayangan serial TV baru berjudul ‘Boyfriend’.

Kanal247.com - Banyak seklai aktor dan aktris yang akan kembali muncul dalam serial TV – serial TV baru pada paruh kedua 2018 mendatang. Sederet kolaborasi aktor dan aktris dengan kisah yang menarik pun siap membuat penonton terhibur.


Baca juga ...

Diantara sederet kabar comeback akting, Song Hye Kyo juga menerima tawaran peran baru di serial TV berjudul “Boyfriend”. Serial TV baru pilihan Song Hye Kyo tentu akan sangat disoroti oleh publik mengingat kesuksesan dia membintangi “Descendants of the Sun” bersama Song Joong Ki, yang kemudian menjadi suaminya.

Di “Boyfriend” ini Song Hye Kyo mungkin akan beradu akting dengan aktor Park Bo Gum yang juga mendapatkan tawaran peran sebagai karakter utama. Meski Song Hye Kyo dan Song Joong Ki dikenal berteman dekat dengan Park Bo Gum, namun kabar kemungkinan bertemunya mereka di “Boyfriend” menuai banyak kritikan dari netter. Mereka dinilai tidak cocok karena jarak usianya.

Hingga saat ini tim produksi belum berhasil mengajak Song Hye Kyo dan Park Bo Gum. Namun pada Selasa (3/6), “Boyfriend” dikabarkan akan tayang dalam slot Rabu-Kamis pada Desember mendatang di tvN. Usai munculnya berita ini, sumber dari tvN merilis pernyataan baru yang menyangkal berita tersebut.

Sumber dari tvN berkata, “Kami sedang mendiskusikan apakah akan menambahkan ‘Boyfriend’ dalam salah satu program TV kami. Ini belum dikonfirmasi”. Jika berhasil mengajak Song Hye Kyo dan Park Bo Gum dalam serial TV baru yang tayang di tvN, maka “Boyfriend” diprediksi akan sukses dan populer.

Sementara itu, “Boyfriend” mengisahkan Cha Soo Hyun yang menikah dengan anak orang kaya dan memiliki perusahaan besar hanya untuk kepentingan politik sang ayah. Usai memiliki anak dari pernikahan itu, Soo Hyun memaksa ingin cerai dan kini statusnya sudah bercerai dengan mantan suami.

Ada pria biasa bernama Kim Ji Hyuk yang berusaha keras mencari pekerjaan. Selama berulang kali gagal mendapatkan pekerjaan tetap di perusahaan yang bagus, Kim Hyuk sibuk bekerja paruh waktu. Dengan mengumpulkan sedikit demi sedikit uang, Ji Hyuk memutuskan untuk berlibur ke luar negeri dan di sana dia bertemu dengan Soo Hyun.

“Boyfriend” akan menunjukkan dua karakter utama yang mencoba gaya hidup satu sama lain. “Boyfriend” akan menampilkan kisah apakah lebih sulit melepas gaya hidup glamor atau justru gaya hidup biasa.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel