Luncurkan Teaser Perdana, Seungri Big Bang Umumkan Tanggal Perilisan Album 'The Great Seungri'

Foto: Luncurkan Teaser Perdana, Seungri Big Bang Umumkan Tanggal Perilisan Album 'The Great Seungri' Instagram
WowKeren dan Kanal247


Para fans pun makin antusias dan tak sabar menantikan perilisan album solo perdana Seungri yang siap meluncur dalam waktu dekat.

Kanal247.com - Seperti yang diketahui, Seungri akan melakukan comeback solo dalam waktu dekat. Setelah membuat banyak fans menunggu, akhirnya belum lama ini maknae Big Bang tersebut meluncurkan teaser perdana sekaligus mengumumkan tanggal perilisannya.


Baca juga ...

Selasa, 3 Juli 2018 pukul 09.00 waktu setempat, Seungri meluncurkan teaser perdana yang menampilkan sosok dirinya dalam balutan setelan formal dan tampil penuh kharisma. Lewat teaser itu pula, Seungri mengumumkan bahwa album solo perdana yang berjudul, "The Great Seungri" itu akan dirilis pada tanggal 20 Juli 2018 mendatang.

Mengetahui hal tersebut, para fans dan netter pun mengungkapkan antusiasme mereka menyambut perilisan album solo perdana Seungri. Bahkan, tak sedikit yang mengaku sudah tidak sabar ingin segera mendengarkan musik terbaru dari idol K-Pop kelahiran 1990 tersebut.

"Ya ampun!!!! Aku tidak bisa bernafas. Seungri akan comeback. Aku menangis (senang)," tulis @bn***aa lengkap dengan emoticon menangis. "Aku tidak sabaaar," ujar @ir***cs. "Inilah yang sudah lama sekali aku tunggu," komentar @jk***82.

Sementara itu, pada tahun 2008 silam, Seungri merilis lagu solo berjudul, "Strong Baby" yang masuk dalam album "Remember" milik Big Bang. Namun, Seungri baru resmi melakukan debut solo pada tahun 2011 yang lalu lewat mini album berjudul, "V.V.I.P".

Setelah merilis album solo perdananya ini, Seungri berencana untuk melakukan promosi serta menggelar konser solo perdananya di Korea Selatan pada tanggal 4-5 Agustus mendatang. Usai menyelesaikan semua kegiatan promosi di dunia entertainment, rencananya Seungri akan berangkat wajib militer menyusul keempat member lainnya yang kini tengah menjalankan tugas bela negara. Hal itu dilakukan Seungri agar para VIP (sebutan untuk fans Big Bang) tidak perlu terlalu lama menunggu comeback idolanya dalam formasi lengkap.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel