Dekat dengan Aktor FTV Ini, Siti Badriah: Orangnya Baik

Foto: Dekat dengan Aktor FTV Ini, Siti Badriah: Orangnya Baik Instagram
WowKeren dan Kanal247

Bahkan, Siti Badriah sudah mendapat dukungan dari teman-temannya saat dekat dengan Krisjiana.

Kanal247.com - Belum lama ini, Siti Badriah sukses mencuri perhatian publik. Pasalnya, ia tampak bersama seorang pria saat datang ke resepsi pernikahan. Bahkan, pelantun "Lagi Syantik" itu tak segan menunjukkan kebersamaannya dengan pria bernama Krisjiana melalui Instagram Story.

Tentu saja, postingan Siti Badriah itu turut menarik akun gosip @lambe_turah. "Yuhuuuu Yg dtg ke kondangan bareng Cucok yess mbak nya sama babang yg satu ini yess," tulis akun gosip tersebut dalam keterangan postingannya, Senin, 2 Juli.

Siti Badriah Kondangan Bareng Krisjiana

Sumber:Instagram.com/LambeTurah


Baca juga ...

Dalam postingan tersebut, tampak Siti Badriah mengenakan kebaya berwarna hitam dengan corak bunga. Sementara Krisjiana tampak berdiri di samping Siti Badriah dibalut dengan pakaian batik panjang bernuansa kuning keemasan.

Tak membantah adanya kedekatan, Siti Badriah pun menyebut, ia mengenal Krisjiana melalui seorang teman. "Yang ngenalin temannya dia, dan temannya dia temannya aku juga. Jadi teman yang sama," ungkap Siti Badriah dilansir dari hot.detik.com, Minggu, 1 Juli.

Siti Badriah pun tampaknya sudah mengenal baik sosok pria yang berprofesi sebagai aktor FTV. Menurutnya, Krisjiana adalah sosok pria yang baik dan bisa menerimanya. "Orangnya baik terus yaudah orangnya terima apa adanya," sambungnya.

Sejak putus dari mantan kekasihnya, Fakhmi, Siti Badriah sempat menyandang status jomblo selama 2 tahun. Namun, kini Siti Badriah mengaku sudah move on. Terlebih lagi, ia sudah bertemu dengan Krisjiana. "Alhamdulillah sekarang bukan karena dia aja aku udah move on, tapi emang udah lama juga aku move on. Tapi kenapa jatuhnya kepada Kris, karena memang menemukan sosok baiknya di dia dan yang lain lepas aja," katanya.

Bahkan, Siti Badriah juga mendapat dukungan penuh dari teman-temannya. Sayangnya, ia tak ingin memberi keterangan lebih lanjut soal hubungannya dengan Kris. "Oh sangat mendukung (teman). Sudah gitu aja ah, mau pulang gue," tandasnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel