Comeback dengan Tampil Serba Hitam, Member A Pink Santai Berkompetisi dengan Banyak Girl Grup

Foto: Comeback dengan Tampil Serba Hitam, Member A Pink Santai Berkompetisi dengan Banyak Girl Grup Twitter
WowKeren dan Kanal247


Member A Pink justru ikut menikmati penampilan grup-grup lainnya dengan pesona dan warna baru yang tidak mereka miliki.

Kanal247.com - Satu lagi grup idol yang melakukan comeback pada Juli ini yaitu A Pink. A Pink merilis MV “I’m So Sick” pada 2 Juli tepat pukul 6 sore waktu setempat. Grup idol ini merilis mini album baru yang bertajuk “One &SIX”.


Baca juga ...

Girl grup yang dianggap cukup senior ini merupakan grup dengan citra feminine dan sesuai dengan nama mereka. Begitu pula dengan citra para membernya. Namun di comeback kali ini A Pink mencoba penampilan baru dengan pakaian serba hitam dan jauh dari imej imutnya.

Dalam jumpa pers comeback pada 2 Juni ini, A Pink mengatakan bahwa mereka tidak gugup bersaing dengan banyak girl grup lainnya. Pasalnya ada girl grup populer seperti Twice dan Momoland yang juga akan comeback. Member A Pink terlihat menanggapi persaingan ini dengan santai.

A Pink comeback dengan tampil serba hitam

Sumber: Star.mk.co.kr

“Setiap kali kami melakukan comeback, selalu ada banyak girl grup yang promosi di waktu yang sama dan kami tidak melihatnya sebagai sebuah kompetisi,” kata Hayoung. “Sebaliknya, kami menilai ini sebagai kesempatan bagi banyak girl grup untuk disoroti dan kami hanya fokus bersenang-senang. Aku harap kami memiliki kesempatan untuk berbicara dan berteman sehingga orang-orang berhenti menganggap ini sebagai kompetisi antar grup. Kami ingin mengenal banyak orang lewat promosi ini,” imbuhnya.

Hal ini dibenarkan oleh member lain. Chorong berkata, “Girl grup lain menunjukkan pesona dan warna yang tidak kami miliki. Kami belajar dari mereka sebagai sesama penyanyi dan kami menikmati menonton penampilan mereka”. “Bohong jika berkata kami tidak peduli tentang seberapa baik kami melakukannya tapi aku harap kami bisa bersenang-senang dan melakukan yang terbaik di aktivitas ini,” imbuh Chorong.

A Pink comeback dengan tampil serba hitam

Sumber: Star.mk.co.kr

A Pink lalu ditanya bagaimana kesan mereka berkompetisi dengan Momoland yang merilis lagu “Baam” karya Shinsandong Tiger. Pasalnya sebelumnya berulang kali Shinsandong Tiger sempat bekerja sama dengan A Pink. Chorong berkata mereka mendukung Momoland maupun Shinsandong Tiger.

Eun Ji lalu menimpali, “Kami semua bekerja di industri yang sama dan kami rasa ini bukan kompetisi. Orang harusnya mendengarkan apa yang mereka suka”. “Ini bukan tentang senioritas tapi tentang lagu-lagu yang bagus atau tidak. Baik Momoland dan A Pink memiliki lagu yang bagus. Jadi aku harap kami berdua mendapatkan banyak cinta dari orang-orang,” imbuh Eun Ji.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel