Siwon SuJu Penuh Kharisma di Pemotretan Terbaru, Komentar Changmin TVXQ & Jay Chou Jadi Sorotan

Foto: Siwon SuJu Penuh Kharisma di Pemotretan Terbaru, Komentar Changmin TVXQ & Jay Chou Jadi Sorotan Instagram
WowKeren dan Kanal247


Tak sedikit yang kaget melihat Jay Chou meninggalkan komentar di postingan Siwon.

Kanal247.com - Belum lama ini Choi Siwon digaet untuk melakukan pemotretan bersama majalah Prestige Hong Kong. Hasil pemotretan tersebut pun rencananya akan ditampilkan pada majalah Prestige Hong Kong untuk edisi bulan Juli 2018.


Baca juga ...

Dalam pemotretan tersebut, Siwon tampil penuh kharisma dibalut berbagai setelan elegan yang membuat penampilannya semakin keren. Selain itu, member Super Junior itu juga memperlihatkan berbagai pose keren lengkap dengan tatapan tajam ke arah kamera yang siap membuat hati para fans meleleh.

Find out why @siwonchoi really is a modern day Prince Charming. Link in bio.

Sebuah kiriman dibagikan oleh Prestige Hong Kong (@prestigehk) pada

Bukan hanya akun Instagram Prestige Hong Kong. Siwon sendiri juga turut mengunggah cover majalah Prestige Hong Kong edisi bulan Juli 2018 yang menampilkan dirinya di akun Instagram miliknya pada Senin, 2 Juli 2018.

Melihat postingan tersebut, para fans dan netter pun langsung heboh, kemudian membanjiri kolom komentar. Tak disangka-sangka, dalam kolom komentar postingan tersebut, para fans pun menemukan komentar dari nama yang tidak asing, yakni Max Changmin TVXQ yang juga merupakan rekan satu agensi Siwon.

Komentar Changmin TVXQ di Postingan Siwon

Sumber: instagram.com/siwonchoi

Melihat hasil pemotretan terbaru Siwon bersama Prestige Hong Kong, Changmin pun memberikan pujian pada pelantun "Lo Siento" tersebut. "(Gantengnya) pada level yang berbeda," tulis Changmin lengkap dengan emoticon jempol teracung, memuji penampilan Siwon tersebut.

Namun, rupanya bukan hanya Changmin yang memberikan pujian pada Siwon atas penampilannya di Prestige Hong Kong. Musisi asal Taiwan, Jay Chou, juga turut memberikan pujian dengan meninggalkan emoticon jempol teracung dan senyum lebar di kolom caption.

Komentar Jay Chou di Postingan Siwon

Sumber: instagram.com/siwonchoi

Mengetahui hal tersebut, para fans dan netter pun langsung heboh. Selain itu, tak sedikit yang setuju pada komentar Changmin dan kaget melihat Jay Chou di kolom komentar postingan tersebut.

"@changmin88 Aku setuju!!!" tulis @ro****ko lengkap dengan emoticon jempol teracung. "@changmin88 Bener banget oppa," komentar @se***xo. "@jaychou Ya ampun itu Jay Chou," ujar @eu***ve dilanjutkan dengan emoticon suka.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...