Dibalut Gaun Putih, Twice Terdampar di Pantai Tak Berpenghuni di Teaser MV 'Dance the Night Away'

Foto: Dibalut Gaun Putih, Twice Terdampar di Pantai Tak Berpenghuni di Teaser MV 'Dance the Night Away' Twitter



Para member Twice tampak kebingungan ketika membuka mata mereka.

Kanal247.com - Seperti yang diketahui, grup K-Pop Twice akan melakukan comeback musim panas dengan album spesial berjudul, "Summer Nights". Untuk comeback kali ini, Nayeon cs akan mengusung title track berjudul, "Dance the Night Away".


Baca juga ...

Semakin mendekati hari-H comeback, Twice dan JYP Entertainment pun makin gencar merilis berbagai teaser comeback. Hal itu sendiri sengaja dilakukan guna menambah antusiasme para ONCE (sebutan untuk fans Twice) menyambut comeback terbaru Jihyo cs.

Sebelumnya, Twice telah merilis berbagai foto teaser, baik itu grup maupun individu. Setelah membuat fans menunggu, akhirnya belum lama ini Twice meluncurkan teaser untuk MV "Dance the Night Away".

Teaser MV "Dance the Night Away" itu sendiri telah dirilis pada Senin, 2 Juli 2018. Teaser berdurasi singkat tersebut dibuka dengan para member Twice yang terbangun dan mendapati diri mereka terdampar di sebuah pantai. Kompak dalam balutan gaun warna putih, kesembilan member Twice tampak kebingungan mendapati diri mereka di pulau tersebut.

Dari judulnya, "Dance the Night Away" mengisyaratkan bahwa Twice akan menampilkan keseruan berpesta dansa di malam hari. Namun, teaser tersebut memperlihatkan apa yang terjadi di siang hari. Akankah Twice berpesta di tepian pantai tersebut saat malam tiba? Mari nantikan selengkapnya di MV "Dance the Night Away" yang siap dirilis dalam waktu dekat.

Meski sudah penasaran ingin menyaksikan musik terbaru dari Twice, tapi para fans masih harus bersabar sebentar lagi. Pasalnya, Twice baru akan merilis "Summer Nights" pada tanggal 9 Juli 2018 pukul 18.00 waktu setempat.

Sementara itu, para bulan April yang lalu Twice sendiri merilis mini album kelima mereka yang berjudul, "What is Love?" dengan title track yang berjudul sama. Lagu itu sendiri dibuat oleh Park Jin Young yang juga merupakan bos dari JYP Entertainment, agensi tempat Twice bernaung.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel