Ely Sugigi & Kekasih Sudah Pilih Cincin Tunangan, Ternyata Segini Harganya

Foto: Ely Sugigi & Kekasih Sudah Pilih Cincin Tunangan, Ternyata Segini Harganya Instagram



Jika nanti sudah menikah, Ely Sugigi mengaku rela dipoligami Irfan Sbaztian. Kenapa?

Kanal247.com - Hubungan asmara Ely Sugigi dan sang kekasih yang usianya lebih muda, Irfan Sbaztian tampaknya sudah semakin serius. Beberapa waktu lalu, sempat beredar potret Ely dan Irfan saat mengunjungi salah satu toko perhiasan seakan ada acara khusus yang segera dilaksanakan. Ternyata, Ely Sugigi dan Irfan Sbaztian dikabarkan segera bertunangan hingga membeli sepasang cincin.

Dilansir dari cumicumi.com, cincin Ely dan Irfan itu terbuat dari emas putih yang berhiaskan permata kecil dengan berat masing-masing 5 gram. "(Pakai emas) putih. Kayaknya kalau putih itu ke cowok lebih bagus, elegan," kata Ely Sugigi.

Penampakan Cincin Tunangan Ely Sugigi dan Kekasih

Sumber:Cumicumi.com

Cincin yang akan dikenakan Ely itu nantinya akan diukir dengan nama Irfan, begitu pula sebaliknya. Sederhana dan elegan, sepasang cincin untuk pertunangan Ely dan Irfan itu terbilang murah. Pasalnya, sepasang cincin itu dibeli seharga Rp 5,2 juta.



Diperkirakan cincin itu akan jadi sekitar satu minggu kemudian. Soal itu, salah satu sahabat Ely yang bernama Nanda pun seolah mengisyaratkan, pertunangan akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini. "Berarti satu minggu lagi kita ada acara, tuh. Fan, siap-siap bilang sama umi," kata Nanda disamput tawa Ely dan Irfan.

Sudah cukup lama menjalin kasih, Ely Sugigi pun berharap bisa menikah dengan Irfan. Meskipun demikian, Ely mengaku rela jika suatu saat nanti Irfan akan menikahi wanita lain alias berpoligami. Bukan tanpa alasan, hal ini dilakukan Ely lantaran ia ingat kondisinya. "Saya ingat loh umur saya sudah tua. Seandainya saya berjodoh sama Irfan, nanti sampai Irfan menikah lagi sama cewek lain, itu aku restuin. Karena apa, lihat kondisi aku juga," jelas Ely.

Bagi Ely, Irfan yang usianya terpaut 20 tahun lebih muda darinya itu berhak untuk bahagia. Apalagi, masa depan pemuda itu masih panjang sehingga Ely mengaku ikhlas jika Irfan jatuh cinta lagi. "Aku rela, aku ikhlas. Karena apa, Irfan masih muda banget, masih perlu bahagia, kebahagiaannya masih panjang," lanjutnya.

Siapa sangka, ternyata Ely juga sudah memikirkan kemungkinan terburuk pada hubungan asmaranya dengan Irfan. Walau nanti dirinya dan Irfan tak jadi menikah, Ely mengaku tak menyesal. "Misalkan nanti enggak jodoh pun sama Irfan, ya enggak apa-apa. Kalau jodoh ya alhamdulillah, kalau enggak jodoh juga ya wasyukurillah," tandas Ely.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel