Soal Rumor Kedekatan Pevita-Ariel NOAH, Ihsan Tarore: Namanya Cinta Kan Nggak Kenal Umur

Foto: Soal Rumor Kedekatan Pevita-Ariel NOAH, Ihsan Tarore: Namanya Cinta Kan Nggak Kenal Umur Instagram
WowKeren dan Kanal247


Ihsan Tarore pun berpendapat adanya kemungkinan Pevita Pearce menyukai tipe pria yang mengayomi.

Kanal247.com - Belakangan ini, beredar gosip yang menyebut jika Pevita Pearce dan Ariel NOAH tengah menjalin hubungan spesial. Hal itu berawal ketika beredar potret Pevita dan Ariel di lokasi serta bersama orang yang sama. Saat itu, banyak pula yang menduga jika Pevita dan Ariel tengah jalan bersama di salah satu pusat perbelanjaan.


Baca juga ...

Rumor tersebut pun juga tersebar di kalangan selebritis, termasuk Ihsan Tarore. Penyanyi jebolan "Indonesian Idol" itu pun tampak memahami jika memang ada hubungan spesial antara Pevita dan Ariel, dimana perbedaan usia keduanya cukup jauh.

Apalagi, Ihsan Tarore juga pernah mengalami hal yang sama, saat dirinya dulu menjalin kisah cinta dengan Denada. "Iya kan namanya cinta kan nggak kenal umur kayak aku sama yang kemarin (Denada)," ungkap Ihsan dilansir dari kapanlagi.com, Jumat, 29 Juni.

Karena bagi Ihsan, cinta itu memang tak pandang umur. "Sempet deket sama Dena tapi kan nggak kenal umur ya namanya cinta. Jodoh balik lagi sama Allah SWT. Buat aku yang namanya umur nggak masalah, yang penting statusnya sama-sama lajang dua-duanya gitu, bukan milik orang lain," lanjut Ihsan.

Jika memang rumor itu benar adanya, Ihsan melihat tak ada masalah sama sekali. Menurutnya, ada kemungkinan Pevita memang menyukai salah satu dalam diri Ariel yang tak dimiliki pria lain, misalnya mengayomi. "Mungkin Pevita lebih seneng sama orang yang lebih mengayomi, merangkul gitu. Mungkin lebih dewasa dari dirinya jauh ya, kenapa tidak gitu. Jadi buat aku ya namanya orang tipenya beda-beda," ungkap Ihsan.

Belakangan ini memang banyak orang yang menjalin hubungan dengan orang yang usianya terpaut jauh. Terkait tren atau tidaknya, Ihsan belum bisa memastikan. "Wah nggak tahu kalo itu ya. Ya itu balik lagi ke cintanya," tandasnya.

Sampai saat ini, baik Pevita maupun Ariel masih belum memberi klarifikasi secara langsung. Namun, belum lama ini Pevita seolah buka suara terkait rumor yang beredar. Pevita mengaku tak ambil pusing dengan rumor yang terlanjur beredar. Namun, kini ia hanya bisa diam dan menertawakan semua rumor yang beredar.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel