Jelang Comeback Musim Panas, Twice Rilis Tracklist Album 'Summer Nights'

Foto: Jelang Comeback Musim Panas, Twice Rilis Tracklist Album 'Summer Nights' Twitter
WowKeren dan Kanal247


Tracklist ini menampilkan tiga lagu baru yang akan disuguhkan oleh Twice di album 'Summer Nights'. Penasaran?

Kanal247.com - Seperti yang diketahui, grup K-Pop Twice akan melakukan comeback musim panas lewat album spesial kedua mereka yang berjudul, "Summer Nights" yang siap dirilis pada tanggal 9 Juli 2018. Untuk album spesial kedua mereka tersebut, Twice mengusung title track yang berjudul, "Dance the Night Away".


Baca juga ...

Sebelumnya, Twice sudah meluncurkan foto teaser untuk title track, "Dance the Night Away". Jumat, 29 Juni 2018, girl group besutan JYP Entertainment itu pun merilis tracklist lengkap untuk spesial album "Summer Nights".

Seperti yang bisa dilihat pada daftar tracklist tersebut, Twice akan menyuguhkan sembilan lagu sekaligus dalam album spesial kedua mereka tersebut. Pada album spesial itu, Twice akan mempersembahkan tiga buah lagu baru, yakni "Dance the Night Away", "Chillax" dan "Shot Thru the Heart". Sedangkan enam lagu lainnya, yaitu "What is Love?", "Sweet Talker", "Ho!", "Dejavu", "Say Yes" dan "Stuck" merupakan track yang sudah pernah dibawakan oleh Twice sebelumnya.

Meski ingin segera melihat penampilan Nayeon cs dengan lagu terbarunya, para fans masih harus bersabar sebentar lagi. Pasalnya, album "Summer Nights" serta MV "Dance the Night Away" baru akan dirilis pada tanggal 9 Juli 2018 pukul 18.00 waktu setempat.

Sementara itu, pada awal bulan Juni yang lalu, Jihyo dan Jeongyeon sempat memberikan bocoran terkait comeback musim panas mereka kali ini. Hal itu diungkapkan oleh keduanya saat menyapa para fans via siaran langsung V Live pada tanggal 10 Juni 2018.

Saat itu keduanya mengatakan bahwa syuting untuk MV comeback musim panas mereka dilakukan di luar ruangan di tengah cuaca terik yang panas. Selain itu, Jihyo dan Jeongyeon juga menambahkan bocoran tentang koreografi serta outfit yang mereka kenakan untuk comeback tersebut.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel