'Rich Man' Tamat, Suho EXO Ucapkan Terima Kasih & Unggah Selfie Ganteng

Foto: 'Rich Man' Tamat, Suho EXO Ucapkan Terima Kasih & Unggah Selfie Ganteng Allkpop
WowKeren dan Kanal247


Bukan hanya pada kru 'Rich Man', Suho juga berterima kasih ke penonton serta EXO-L yang terus memberikan dukungan padanya selama syuting.

Kanal247.com - Serial drama "Rich Man Poor Woman" yang dibintangi oleh Suho EXO baru saja mengakhiri perjalanannya di layar kaca. Episode terakhir drama yang diadaptasi dari serial Jepang yang berjudul sama itu menayangkan episode terakhirnya pada Kamis, 28 Juni 2018.

Berakting dalam serial drama "Rich Man Poor Woman" merupakan salah satu pengalaman yang berharga untuk Suho. Setelah drama berakhir, Suho pun tak lupa mengungkapkan rasa terima kasihnya pada para staf dan bintang pemain lainnya yang telah bekerjasama dengannya dalam proses syuting drama tersebut.

Baca juga ...

"Aku senang bisa bekerjasama dan membangun hubungan baru yang baik dengan sutradara, penulis naskah, para staf dan bintang pemain lainnya," ujar Suho. "Terima kasih pada semua orang yang sudah berempati dengan Lee Yoo Chan (karakternya di 'Rich Man Poor Woman'). Aku akan selalu bekerja keras agar selalu berakting dengan tulus."

Selain itu, Suho juga mengunggah postingan baru di akun media sosial resmi EXO usai episode terakhir "Rich Man Poor Woman" tayang di layar kaca. Bukan hanya mengunggah beberapa foto selfie, dalam postingan itu, leader EXO tersebut juga berterima kasih pada semua pihak yang terus mendukungnya selama proses syuting "Rich Man Poor Woman".


[๐Ÿ“ธ ๐Ÿ“จ: #KIMJUNMYEON] ๊ทธ๋™์•ˆ '๋ฆฌ์น˜๋งจ' ์ด์œ ์ฐฌ์„ ์‚ฌ๋ž‘ํ•ด ์ฃผ์…”์„œ ๊ฐ์‚ฌํ•ฉ๋‹ˆ๋‹ค! ์ €๋ฅผ ๋๊นŒ์ง€ ๋ฏฟ๊ณ  ์‹œ์ฒญํ•ด ์ฃผ์‹  ์—‘์†Œ์—˜์„ ํฌํ•จํ•œ ์‹œ์ฒญ์ž ์—ฌ๋Ÿฌ๋ถ„์ด ์žˆ์—ˆ๊ธฐ์— ์ œ๊ฐ€ ์ฆ๊ฒ๊ฒŒ ์—ฐ๊ธฐํ•˜๊ณ  ์ดฌ์˜ ํ•  ์ˆ˜ ์žˆ์—ˆ๋˜ ๊ฒƒ ๊ฐ™์Šต๋‹ˆ๋‹ค. ๋‹ค์Œ์— ๋˜ ๋‹ค๋ฅธ ์บ๋ฆญํ„ฐ๋กœ ๋‹ค์‹œ ๋งŒ๋‚˜๊ธธ ๋ฐ”๋ผ๋ฉฐ ์ธ์‚ฌ ๋“œ๋ฆฌ๊ฒ ์Šต๋‹ˆ๋‹ค. ๊ฐ์‚ฌํ•ด์š”. ์‚ฌ๋ž‘ํ•ด์š”!โค #EXO #์—‘์†Œ #SUHO #์ˆ˜ํ˜ธ #Drama #๋ฆฌ์น˜๋งจ #๊น€์ค€๋ฉด #์ด์œ ์ฐฌ

Sebuah kiriman dibagikan oleh EXO Official (@weareone.exo) pada

"Terima kasih karena telah mencintai karakter Lee Yoo Chan dari drama 'Rich Man Poor Woman' hingga akhir!" tulis Suho di kolom komentar. "Aku bisa menikmati proses akting dan syutingnya berkat para penonton, termasuk para EXO-L (sebutan untuk fans EXO) yang terus mempercayai dan menontonku sampai akhir."

Suho pun menambahkan, "Kuharap aku bisa kembali (berakting) dengan karakter yang berbeda ke depannya. Terima kasih. Aku mencintai kalian!"

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel