Tertinggi di Slot Tayangnya, Episode Terbaru 'Why Secretary Kim' Pecahkan Rekor Rating Sendiri

Foto: Tertinggi di Slot Tayangnya, Episode Terbaru 'Why Secretary Kim' Pecahkan Rekor Rating Sendiri Soompi
WowKeren dan Kanal247


Kisahnya makin seru, inilah rating pemirsa yang berhasil didapatkan oleh episode terbaru 'Why Secretary Kim'.

Kanal247.com - Serial drama "Why Secretary Kim" baru saja menayangkan episode terbarunya pada Kamis, 28 Juni 2018. Episode terbaru "Why Secretary Kim" itu pun lagi-lagi mendapatkan perolehan rating pemirsa yang luar biasa memuaskan.


Baca juga ...

Episode terbaru "Why Secretary Kim" yang tayang tanggal 28 Juni 2018 berhasil mencetak rata-rata rating pemirsa secara nasional sebesar 8,1% dengan puncaknya yang mencapai angka 10,6%. Perolehan rating tersebut merupakan angka tertinggi yang berhasil diraih oleh "Why Secretary Kim" selama perjalanannya di layar kaca hingga saat ini.

Sebelumnya, episode tanggal 21 Juni 2018 merupakan episode drama "Why Secretary Kim" dengan perolehan rating pemirsa tertinggi. Episode tersebut mendapatkan rata-rata rating pemirsa secara nasional sebesa 7,7% dengan puncaknya yang mencapai 9,2%. Namun, kini rekor tersebut dipegang oleh episode "Why Secretary Kim" yang tayang pada tanggal 28 Juni 2018.

Dengan pencapaian yang memuaskan tersebut, "Why Secretary Kim" pun lagi-lagi berhasil meraih rating pemirsa tertinggi di slot tayangnya. Selain itu, rata-rata rating pemirsa kelompok usia 20-40 tahun, yang merupakan target penonton drama tvN ini, mencapai angka 5,7% dan puncaknya pada angka 6,9%. Perolehan tersebut juga merupakan yang tertinggi di slot tayangnya.

Sementara itu, kisah cinta antara Lee Young Joon (diperankan oleh Park Seo Joon) dan Kim Mi So (diperankan oleh Park Min Young) berkembang semakin menarik di episode terbarunya. Selain itu, misteri masa lalu yang menyelimuti keduanya pun kini mulai terkuak perlahan-lahan.

Pada episode tersebut, Lee Young Joon mengungkapkan bahwa ia yakin bisa melakukan apa pun demi Kim Miso. Namun, mereka kehilangan beberapa kali kesempatan untuk berciuman. Salah satunya adalah saat Lee Young Joon menutup mata, mendadak ia teringat kembali dengan traumanya.

Di sisi lain, Kim Mi So mulai curiga bahwa anak laki-laki di masa lalunya itu adalah Lee Young Joon. Seiring dengan memori masa kecilnya yang mulai kembali, Kim Mi So pun mulai memperlihatkan rasa sukanya pada Lee Young Joon.

Setelahnya, tiga orang yang terlibat dalam insiden penculikan di masa lalu, yakni Lee Young Joon, Kim Mi So dan Lee Sung Yeon (diperankan oleh Lee Tae Hwan) menghadiri sebuah konser. Saat itu Lee Sung Yeon mengungkapkan bahwa dirinya dan Kim Mi So mempunyai hubungan yang khusus. Namun, Kim Mi So lebih memilih untuk mengejar Lee Young Joon agar tidak salah paham, kemudian mengungkapkan perasaannya.

Pada tiga menit terakhir, Lee Young Joon tampak memeluk Kim Mi So dan hendak menciumnya, tapi terhenti karena traumanya. Namun, Kim Mi So memahami situasi Lee Young Joon dan memutuskan untuk mengambil langkah pertama.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel