Dipuji Sutradara, Minho SHINee Bahas Perankan Anggota Pasukan Khusus di Film ‘In Rang’

Foto: Dipuji Sutradara, Minho SHINee Bahas Perankan Anggota Pasukan Khusus di Film ‘In Rang’ Soompi
WowKeren dan Kanal247


Minho menunjukkan akting karakter anggota pasukan khusus yang serius dengan tatapan tajamnya dan dipuji oleh sutradara.

Kanal247.com - Minho saat ini memang sedang disibukkan dengan berbagai acara promosi comeback SHINee mulai dari tampil di acara musik hingga acara radio dan variety show. Namun selain itu, Minho juga sesekali melakukan promosi untuk film barunya yang berjudul “In Rang”.


Baca juga ...

“In Rang” atau yang juga disebut dengan judul “Jin-Roh: The Wolf Brigade” merupakan adapatasi dari film animasi Jepang dengan judul sama. “In Rang” akan menampilkan setting waktu era 2029. Ketika itu Korea Selatan dan Korea Utara sepakat untuk menyatukan pemerintahan mereka dalam lima tahun. Saat proses penyatuan, pihak oposisi pun membuat kekacauan.

Pemerintah lalu membentuk pasukan unit khusus untuk mengatasi masalah tersebut. Setelahnya muncul ketakutan baru di negara tentang “man-wolves atau “In Rang” yang dikenal tidak memiliki rasa takut dan tidak percaya siapapun dalam menjalankan misi.

Di sini Minho menjadi pemeran pendukung bernama Kim Cheol Jin. Dia merupakan anggota unit pasukan khusus yang berbakat dan menjadi tangan kanan kepercayaan pemimpin. Karakter pemimpin unit khusus ini bernama Jang Ji Tae dan diperankan oleh aktor Jung Woo Sung. Minho tampil dengan aura anggota pasukan unit khusus yang tangguh dan memiliki tatapan tajam.

Tim produksi juga telah merilis beberapa foto Minho sebagai pasukan unit khusus yang sedang menjalankan misinya. Minho terlihat keren saat melakukan penyamaran sambil mengintai atau saat menjalankan misi dengan memegang senjata dan berseragam lengkap.

Minho bahas peran di \'In Rang\'

Sumber: Soompi

Minho pun berbagi cerita tentang proses memerankan karakter ini. “Aku rasa aku harus memerankan Kim Cheol Jin sebagai karakter yang dapat dipercaya,” tuturnya. “Aku melakukan banyak pertimbangan dalam setiap tindakan, interaksi dan hubungannya pada setiap karakter,” imbuh Minho.

Minho bahas peran di \'In Rang\'

Sumber: Soompi

Member SHINee dengan postur tubuh tinggi ini juga mendapatkan pujian dari sang sutradara. “Dia adalah aktor yang penuh semangat yang tidak memiliki keraguan dalam setiap keadaan. Begitu juga dengan di film ini, ada adegan dimana dia bisa membawakannya dengan baik menjadi kenyataan. Aku penasaran bagaimana reaksi penonton,” tutur sutradara Kim Ji Woon.

Sementara itu, “In Rang” juga ikut dibintangi Kang Dong Won, sang aktor utama yang juga merupakan anggota pasukan khusus. Selain itu masih ada Han Hyo Joo, Han Ye Ri dan juga Kim Moo Yeol. “In Rang” akan rilis perdana 25 Juli.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...