Makin Seru, Episode Terbaru 'Why Secretary Kim' Kembali Cetak Rating Pemirsa yang Memuaskan

Foto: Makin Seru, Episode Terbaru 'Why Secretary Kim' Kembali Cetak Rating Pemirsa yang Memuaskan Soompi
WowKeren dan Kanal247


'Why Secretary Kim' berhasil meraih rating pemirsa di atas angka 7,0% selama dua pekan berturut-turut.

Kanal247.com - "Why Secretary Kim" memang merupakan drama Korea yang sedang sangat populer saat ini. Hal itu pun dibuktikan dengan perolehan rating pemirsa untuk episode terbarunya yang tayang pada Rabu, 27 Juni 2018.


Baca juga ...

Menurut Nielsen Korea, episode terbaru "Why Secretary Kim" itu berhasil mencetak rata-rata rating pemirsa sebesar 7,3% untuk skala nasional dengan puncaknya yang mencapai rating pemirsa sebesar 8,8%. Dengan perolehan tersebut, "Why Secretary Kim" telah mencapai rating pemirsa lebih dari angka 7,0% selama dua minggu berturut-turut. Tentu saja hal itu merupakan prestasi yang sangat membanggakan untuk sebuah drama yang disiarkan di channel TV kabel.

Pencapaian yang berhasil dicetak oleh episode terbaru "Why Secretary Kim" itu pun tak berhenti sampai di situ. Lewat episode terbarunya itu, "Why Secretary Kim" berhasil menduduki posisi pertama dalam ranking rating pemirsa pada slot tayangnya, yakni Rabu pukul 21.30 waktu setempat.

"Why Secretary Kim" sendiri merupakan drama Korea dengan target pemirsa kelompok usia 20-49 tahun. Episode terbaru "Why Secretary Kim" yang tayang pada Rabu, 27 Juni 2018 itu pun berhasil memperoleh pemirsa dalam kelompok usia 20-49 tahun sebanyak 5,4% dan puncaknya mencapai 6,5%.

Sementara itu, "Why Secretary Kim" merupakan drama Korea yang diangkat dari serial webtoon populer yang berjudul sama. "Why Secretary Kim" sendiri menceritakan kisah cinta antara Lee Young Joon (diperankan oleh Park Seo Joon), seorang wakil presiden perusahaan yang tampan, kaya raya serta berbakat tapi sangat narsis, dan sekretaris teladannya yang bernama Kim Mi So (diperankan oleh Park Min Young).

Pada episode terbarunya, Lee Young Joon mengungkapkan perasaannya secara tulus pada Kim Mi So. Pria itu semakin yakin dengan perasaannya pada sekretarisnya tersebut usai merasa sangat cemburu melihat Kim Mi So yang banyak menghabiskan waktu bersama dengan Lee Sung Yeon (diperankan oleh Lee Tae Hwan) untuk mengingat kembali masa lalunya.

"Why Secretary Kim" tayang tiap Rabu dan Kamis pukul 21.30 waktu setempat di tvN. Jangan sampai ketinggalan ya!

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel