Ganti Pengacara Karena Konflik Internal, Dhawiya Zaida Ngaku Ditekan

Foto: Ganti Pengacara Karena Konflik Internal, Dhawiya Zaida Ngaku Ditekan
WowKeren dan Kanal247


Meskipun demikian, kakak Dhawiya menyebut adiknya itu hanya ingin Zecky Alatas yang menangani kasus hukumnya.

Kanal247.com - Bukan hanya proses hukum karena kasus narkoba, penggantian kuasa hukum Dhawiya, Zecky Alatas menjelang persidangan juga menjadi sorotan publik. Hingga kini, alasan penggantian kuasa hukum oleh putri Elvy Sukaesih itu masih menjadi tanda tanya.


Baca juga ...

Namun, Wirdha Sukaesih yang merupakan kakak kandung Dhawiya sekaligus istri dari Zecky Alatas pun seolah mengisyaratkan soal penggantian kuasa hukum sang adik. "Kalau dibilang konflik ya konflik internal, makanya istri saya yang lebih tahu walaupun saya tahu. Jadi konfliknya ini ada seseorang yang lebih pintar, yang lebih hebat daripada lawyer, sedangkan dia bukan lawyer, dia menginginkan kasus ini dia yang pegang," ungkap Zecky dilansir dari cumicumi.com belum lama ini.

Meski begitu, baik Wirdha maupun Zecky enggan menjelaskan secara detail soal konflik internal itu. "Susah ya, saya berbicara susah ya di sini. Bukan apa-apa ya, bisa dilihat sendiri lah," kata Wirdha.

Wirdha pun mengaku kecewa lantaran ia tak bisa lagi membantu sang adik dalam proses hukumnya. Apalagi, baik dirinya maupun sang suami merasa tak dihargai. "Yang jelas saya kecewa, terus terang saya kecewa. Kenapa? Karena saya, Bang Zecky itu sudah artinya luar biasa lah, artinya bukan cuma sebagai lawyer. Yang mana sebagai lawyer, kakak juga yang kebutuhannya tidak hanya Dhawiyah, Muhammad sedapat mungkin kita bantu kita nggak harapin apa-apa untuk ini. Tapi itu pun nggak ada dihargai, jangan terus kayak nggak ada apa-apa, terus putus komunikasi. Dan Dhawiya bukan nggak tahu konflik ini tapi dia tahu, dan semuanya juga tahu," imbuhnya.

Wirdha pun berujar, adiknya itu sempat menangis saat menelfok dan menanyakan soal persidangan. "Dia telepon saya, dia nangis-nangis. Dia nanya sidang, 'sidang benar nggak sih tanggal 21? Hah, kayaknya nggak mungkin. Kamu kan sidang ada jadwalnya, ada segala macamnya. Kita saja belum terima jadwalnya'," kenang Wirdha.

Kepada Wirdha, Dhawiya akhirnya mengatakan jika dirinya ditekan oleh seseorang. "Saya panik dong, dia tiba-tiba nanya sidang ini itu. Terus dia nangis agak keras, terus aku bilang kenapa-kenapa. Terus aku dengar, 'aku yang salah, Dhawiya gini, Dhaiwya ditekan, Dhawiya aduh ya Allah gini-gini.' Aku akhirnya ngomong dengan nada agak keras karena panikan," lanjutnya.

Satu hal yang pasti, Dhawiya dan sang kekasih, Muhammad hanya ingin kasus hukumnya ditangani oleh Zecky. "Tapi tetap dia pada pendiriannya, kalau dia tetap mau sama Kakak Zecky, Muhammad (pacar Dhawiya) juga maunya sama Kak Zecky. Dhawiya nggak percaya sama yang lain. Tapi Dhawiya sudah bikin salah. Ehm..., saya nggak tahu bikin salah apa maksudnya," tandas Wirdha.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel