Hadiri Baca Naskah, Song Ji Hyo Hingga Park Shi Hoo cs Siap Akting di Drama Genre Horor dan Romcom

Foto: Hadiri Baca Naskah, Song Ji Hyo Hingga Park Shi Hoo cs Siap Akting di Drama Genre Horor dan Romcom Soompi
WowKeren dan Kanal247


Inilah peran Song Ji Hyo dan sekilas kisah dalam serial TV barunya yang mengangkat genre horor dan romansa komedi.

Kanal247.com - Song Ji Hyo tidak hanya sibuk menjadi member tetap variety showRunning Man” yang tayang setiap akhir pekan di SBS. Song Ji Hyo juga merupakan seorang aktris yang sudah berulang kali membintangi serial TV hingga berakting di layar lebar.


Baca juga ...

Song Ji Hyo kini akan mulai disibukkan dengan proyek akting terbarunya sebagai pemeran utama wanita dalam serial TV baru berjudul “Lovely Horribly". Di sini Song Ji Hyo beradu akting dengan para pemeran lain seperti Park Shi Hoo, Kikwang Highlight hingga Ham Eun Jung.

Baca Naskah \'Lovely Horribly\'

Sumber: Soompi

Tim produksi baru saja merilis foto-foto pertemuan para pemerannya disesi baca naskah perdana. Mereka terlihat datang dengan penampilan yang santai dan serius memahami naskah masing-masing saat sesi baca bersama. Namun Song Ji Hyo cs menunjukkan senyum ceria mereka saat sesi foto bersama usai baca naskah. Di sesi baca naskah sendiri hadir juga Cho Yeo Jin dan Jang Hyun Sik.

Baca Naskah \'Lovely Horribly\'

Sumber: Soompi

Sementara itu, “Lovely Horribly” akan mengisahkan pria dan wanita yang bertemu karena takdir yang tidak biasa. Kebahagiaan seseorang akan muncul dengan menimbulkan kesedihan di pihak lain. Kisah ini akan dibungkus dalam genre romansa komedi dan juga horor.

Baca Naskah \'Lovely Horribly\'

Sumber: Soompi

Park Shi Hoo akan menjadi seorang aktor yang selalu dikelilingi keberuntungan dan sukses. Song Ji Hyo akan menjadi penulis naskah serial TV yang sering gagal melakukan rencana-rencananya. Kikwang akan menjadi pria baik yang menyukai karakter Song Ji Hyo dan juga bisa melihat hantu. Ham Eun Jung akan memerankan kekasih Park Shi Hoo.

Bagaimanakah chemistry antar para pemeran? Apakah “Lovely Horribly” akan sukses menggabungkan genre horor dan romansa komedi? Song Ji Hyo pun ditantang untuk menunjukkan akting yang detail sebagai karakter utama dengan peran yang ceria namun juga memiliki sisi kelamnya tersendiri. Nantikan episode perdananya yang akan tayang Agustus mendatang di KBS untuk menggantikan slot penayangan serial TV “Are You Human Too?”.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel