Penuh Tawa, Park Seo Joon & Park Min Young Seru-Seruan di Balik Layar 'Why Secretary Kim'

Foto: Penuh Tawa, Park Seo Joon & Park Min Young Seru-Seruan di Balik Layar 'Why Secretary Kim'
WowKeren dan Kanal247


Mulanya malu-malu saat lakukan adegan ciuman pertama, tapi kecanggungan keduanya mencair saat Park Seo Joon lakukan hal ini.

Kanal247.com - Pihak produksi drama "Why Secretary Kim" bukan hanya kerap merilis teaser terbaru tiap minggunya. Namun, mereka juga selalu meluncurkan video behind the scene pembuatan drama yang kini sedang populer di kalangan para pecinta K-drama tersebut.


Baca juga ...

Selasa, 26 Juni 2018, pihak produksi drama "Why Secretary Kim" meluncurkan video behind the scene terbaru. Dalam video berdurasi pendek tersebut, penonton akan disuguhkan dengan berbagai keseruan yang dilakukan oleh Park Seo Joon dan Park Min Young selama syuting "Why Secretary Kim".

Video itu dimulai dengan menampilkan Park Seo Joon dan Park Min Young yang tengah syuting untuk adegan di mana Lee Young Joon dan Kim Mi So makan kulit babi bersama. Syuting kali itu pun entah kenapa malah menjadi kontes ad-lib antara kedua pemeran utama tersebut.

Salah satunya adalah ketika Park Min Young berkata, "Biar aku saja yang melakukannya. Kau akan membuat kebakaran." Mendengar hal itu, Park Seo Joon pun membalas, "Kelihatannya meja lain sudah kebakaran tuh." Respons kocak Park Seo Joon pun membuat Park Min Young tertawa, kemudian sang aktor segera berkata, "Cut".

Pada bagian selanjutnya, Park Seo Joon dan Park Min Young tengah melakukan gladi resik untuk adegan di mana mereka menggunakan mesin pencapit boneka. Pada saat itu, Park Min Young tak bisa menyembunyikan rasa gembiranya saat dia berhasil mendapatkan satu boneka setelah gagal berkali-kali. Selanjutnya, Park Min Young kembali sukses mencapit sebuah boneka. Sayangnya, boneka tersebut tersangkut dan tidak jadi didapatkannya.

Bagian terakhir dari video tersebut menampilkan di balik layar ketika Park Seo Joon dan Park Min Young melakukan adegan ciuman pertama. Mulanya mereka tampak malu-malu saat melakukannya, tapi kecanggunan mencair ketika Park Seo Joon harus mendorong kursi yang diduduki oleh Park Min Young.

Bahkan, saat mendorong kursi Park Min Young, Park Seo Joon berlagak seperti atlet curling dan berteriak, "Miso! Kau harus pergi!"

Sementara itu, serial drama "Why Secretary Kim" mengudara tiap Rabu dan Kamis pukul 21.30 waktu setempat di tvN. Jangan sampai ketinggalan ya!

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel