Tiffany SNSD Ungkap Alasannya Tak Mau Langsung Terjun ke Dunia Akting, Penasaran?

Foto: Tiffany SNSD Ungkap Alasannya Tak Mau Langsung Terjun ke Dunia Akting, Penasaran? SBS
WowKeren dan Kanal247


Tiffany juga sempat berkomentar tentang Bangtan Boys dan Black Pink yang kini tengah populer di Amerika Serikat.

Kanal247.com - Belum lama ini Tiffany melakukan wawancara terbaru dengan Paper. Dalam kesempatan tersebut, member Girls' Generation itu berbicara mengenai banyak hal, mulai dari comeback solo terbarunya hingga Bangtan Boys dan Black Pink yang kini tengah menjadi sorotan para pecinta musik di Amerika Serikat.


Baca juga ...

Dalam wawancara itu, Tiffany juga sempat bercerita tentang ambisinya untuk berkarier di dunia akting. Tiffany menjelaskan bahwa dirinya sudah lama ingin mencoba kemampuannya di bidang akting.

"Aku sudah lama sekali ingin mencoba akting. Para fansku tahu itu. Namun aku tidak mau melakukannya sebelum mendapatkan pelatihan yang baik dan waktu yang tepat. Oleh sebab itulah aku memutuskan untuk belajar akting," terang Tiffany. "Berada di Girls' Generation membuatku fokus pada satu kategori saja. Pada tahun 2012 yang lalu mereka memintaku memilih dan aku memilih musik. Oleh sebab itulah unit Taetiseo terlahir."

Tiffany pun melanjutkan, "Saat aku menggali alasan kenapa aku ingin mencoba berakting aku pun berpikir... aku selalu berakting di lokasi syuting dan di atas panggung seumur hidupku. Jadi ya, aku telah mengikuti banyak audisi dan mendapatkan banyak naskah. Semua ini adalah pengalaman yang sangat baru."

"Jika kau sudah menonton 'La La Land', kau tahu adalah adegan dalam elevator di mana semua perempuan mengenakan warna rambut dan pakaian yang sama? Seperti itu. Aku merasa seperti itu selama beberapa bulan terakhir, tapi semua itu adalah pengalaman yang bagus," ujar Tiffany. "Aku mau melakukan apa pun jika cerita dan karakternya membuatku tertarik. Aku tengah menantikan peran yang tepat."

Tiffany menambahkan, "Aku pun sering pergi ke studio dan sekolah akting, dan kelihatannya musikku berkembang lebih cepat dan terasa lebih menyenangkan saat melakukannya karena tak ada tekanan."

Setelahnya, pewawancara pun menyebut tentang Bangtan Boys dan Black Pink yang tengah populer di Amerika Serikat. Dia bertanya apakah SM Entertainment pernah berencana memasukkan Girls' Generation ke pasaran Barat.

"Saat itu terjadi dengan sangat tiba-tiba," ujar Tiffany. "Internet saat ini tidak sama seperti ketika kami memulainya dulu."

Tiffany juga menambahkan, "Para artis senior di SM Entertainment telah memberikan jalan agar Girls' Generation bisa bertumbuh besar seperti sekarang. Ada banyak girl group dan boys group saat kami masih aktif yang menciptakan platform ini untuk para artis-artis muda lainnya agar mereka bisa berkembang. Kau menonton Bangtan Boys, kau menonton Black Pink - itu hal yang tak bisa dipungkiri. Mereka menakjubkan. Sekarang, orang-orang bisa memahami kehebatan K-Pop. Itu adalah sebuah kerja yang sangat keras."

Sementara itu, Tiffany akan melakukan comeback solo dalam waktu dekat lewat album solo yang berjudul, "Over My Skin". Album itu sendiri juga merupakan musik perdana Tiffany usai hengkang dari SM Entertainment tahun lalu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel