Minho SHINee Buat Para Host & Koki Takjub Usai Pamer Isi Kulkasnya di Acara Ini, Kok Bisa?

Foto: Minho SHINee Buat Para Host & Koki Takjub Usai Pamer Isi Kulkasnya di Acara Ini, Kok Bisa?
WowKeren dan Kanal247


Bahkan salah seorang host mengungkapkan bahwa isi kulkas Minho adalah yang terbaik di antara semua idol K-Pop yang pernah jadi bintang tamu di acara tersebut.

Kanal247.com - Seperti yang diketahui, belum lama ini Minho SHINee diundang menjadi bintang tamu dalam program acara "Please Take Care of My Refrigerator" yang ditayangkan pada Senin, 25 Juni 2018. Dalam kesempatan itu, Minho mengungkapkan bahwa para member SHINee masih sering berkumpul di dorm selama ini.


Baca juga ...

Namun, member yang masih tinggal di dorm hanyalah Minho dan Onew. Dua member lainnya, yakni Key dan Taemin lebih sering datang dan pergi.

Ketika ditanya apakah dia sering makan di rumah, Minho pun menjawab, "Ya, aku sering makan di rumah. Kami mempunyai pembantu dan dia sangat jago masak." Setelahnya, Minho pun dengan bangga mengungkapkan, "Jika kau melihat isi kulkas kami, maka kau akan tahu perbedaannya."

Sesaat setelah pintu kulkas Minho dibuka, para host dan koki yang hadir di program acara tersebut langsung bertepuk tangan karena takjub. Pasalnya, kulkas Minho bukan hanya bersih dan rapi. Namun, kulkasnya juga terisi dengan berbagai bahan makanan sehingga para koki akan mudah untuk memasakkan sesuatu dari isi kulkas Minho.

Selain itu, terlihat pula berbagai lauk pauk hingga banyak macam susu. Kulkas Minho berisi semua bahan makanan yang dibutuhkan oleh para koki untuk membuatkan berbagai masakan spektakuler.

Melihat isi kulkas Minho, para host dan koki pun takjub hingga memberikan pujian. "Ini adalah kulkas idol K-Pop terbaik selama ini," ujar host Kim Sung Joo. "Aku benar-benar bisa melihat makanan di sana," tambah salah seorang koki.

Sambil menggeledah isi kulkas Minho, akhirnya terungkap pula berbagai makanan serta minuman yang disukai oleh member SHINee tersebut. Rupanya Minho sangat menyukai telur, minum minuman berenergi setelah mandi dan harus ada kimchi ketika sedang makan berat.

Sementara itu, belum lama ini SHINee baru saja merilis bagian terakhir dari album "The Story of Light". Lewat "The Story of Light Ep. 3", SHINee mengusung title track berjudul, "Our Page" yang merupakan lagu persembahan keempat member untuk mendiang Jonghyun yang telah meninggal dunia pada Desember 2017 yang lalu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...