Buat Netter Heboh, Go Ara Pamer Reuni bersama Pemeran ‘Reply 1994’ dan Sutradara Shin Won Ho

Foto: Buat Netter Heboh, Go Ara Pamer Reuni bersama Pemeran ‘Reply 1994’ dan Sutradara Shin Won Ho Instagram
WowKeren dan Kanal247


Intip cerianya Go Ara bersama para pemeran 'Reply 1994' lainnya saat berkumpul makan bersama.

Kanal247.com - “Reply series” yang tayang di tvN yaitu “Reply 1997”, “Reply 1994” dan terbaru “Reply 1988” menuai kesuksesan dengan popularitas dan juga rating yang tinggi. Tidak hanya itu, serial TV ini juga terbukti berhasil membangun keakraban yang kuat diantara para pemerannya.


Baca juga ...

Seperti yang sudah terlihat berulang kali, para pemeran “Reply” sering kali terlihat masih akrab dan berkumpul bersama sutradara meski sudah lama sejak mereka menamatkan serial TVnya. Begitu juga seperti yang terlihat pada Selasa ini (26/6) di akun Instagram Go Ara, pemeran utama “Reply 1994”.

Go Ara mengunggah foto-foto terbaru yang menunjukkan berkumpulnya sederet pemeran “Reply 1994”. Ada Go Ara, Jung Woo, Baro B1A4, Kim Sung Kyun, Son Ho Joon, dan Do Hee. Mereka terlihat ceria makan bersama di sebuah restoran yang sederhana. Diantara mereka hadir juga sutradara tiga seri Reply yaitu Shin Won Ho.

#행복했던#어젯밤 ~😘💕#응사 는#사랑#입니다 ~💕❤️👍

A post shared by ara Go (@ara_go_0211) on

Go Ara menulis, “Tim yang hebat. Pertemuan kami setelah sekian lama”. Go Ara bahkan menjelaskan tentang absennya Yoo Yeon Seok di pertemuan itu. Yoo Yeon Seok adalah salah satu pemeran pendukung yang berperan penting dalam cerita di “Reply 1994” dan sukses membuat penonton terbawa perasaan.

“Yoo Yeon Seok sedang syuting di Hamyang. Semoga sukses!. Kemarin malam sangat bahagia. ‘Reply 1994’ adalah cinta,” imbuh Go Ara. Ketika foto-foto ini diunggah, secara kebetulan Yoo Yeon Seok sedang menghadiri proyek serial TV baru yaitu “Mr Sunshine” yang juga akan tayang di tvN.

Foto-foto kebersamaan mereka ini membuat netter ramai membanjiri kolom komentar di akun Instagram Go Ara. Netter mengaku sangat merindukan “Reply 1994” dan kembali terbawa perasaan dengan kisah yang ada di serial TV tersebut. Di sisi lain, netter kembali kagum dengan pertemanan diantara mereka yang tetap terjaga dengan baik. Pasalnya “Reply 1994” sendiri tayang pada 2013 lalu dan para pemeran sudah sibuk dengan proyek akting masing-masing yang juga sukses.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel