Terciduk Jalan Bersama Seorang Wanita, Inikah Pacar Baru Ariel NOAH?

Foto: Terciduk Jalan Bersama Seorang Wanita, Inikah Pacar Baru Ariel NOAH? Instagram



Beredar video memperlihatkan kedekatan Ariel dengan seorang wanita, netter menduga Pevita Pearce.

Kanal247.com - Kisah cinta Ariel memang selalu menarik untuk disimak. Beberapa tahun lalu, vokalis NOAH ini diketahui sempat menjalin hubungan cukup lama dengan Luna Maya. Saat itu keduanya dikenal sebagai pasangan yang serasi dan sangat mesra hingga banyak yang menduga mereka akan menikah.

Namun jalinan cinta Ariel dan Luna tersebut justru harus kandas di tengah jalan. Beberapa saat setelahnya, Ariel diketahui berpacaran dengan Sophia Latjuba. Sedangkan Luna sendiri hingga kini memiliki hubungan spesial dengan Reino Barack.

Belakangan ini publik dikejutkan oleh fakta bahwa kisah cinta Ariel dan Sophia juga telah berakhir. Ibu dua anak itu diketahui telah menghapus foto-fotonya bersama sang musisi dari akun Instagramnya. Keduanya juga tidak pernah kedapatan jalan berdua lagi.

Meski begitu, tampaknya Ariel tidak membutuhkan waktu lama untuk mendapatkan pengganti Sophia. Pasalnya, Luna masya sebelumnya sempat mengatakan bahwa mantan kekasihnya itu sudah move on dan telah memiliki kekasih baru. Ucapan aktris cantik tersebut agaknya bukan isapan jempol semata.

Baru-baru ini akun gosip @lambe_turah mengunggah sebuah video yang memperlihatkan Ariel bersama seorang wanita di sebuah pusat perbelanjaan. Bahkan wanita berambut panjang itu tampak tidak segan menggandeng Ariel.

Baca juga ...

Beredarnya foto yang memperlihatkan kedekatan Ariel dengan wanita tersebut tak pelak membuat publik heboh. Tidak sedikit yang kemudian menduga -duga siapa wanita tersebut. Menariknya ada beberapa yang berpikir bahwa wanita itu adalah Pevita Pearce.

"Bnyak yg komen pevita..benerkah?" tanya @an***a410. "Pevita pearce fix," tebak @ran***7278. "Kayak pevita ya," timpal @ke***ach.

Sementara itu, hingga kini tidak diketahui dengan pasti apakah wanita itu benar kekasih Ariel atau bukan. Pevita juga belum memberikan keterangan apakah wanita yang bersama pemilik nama lengkap Nazril Ilham itu dirinya atau bukan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel