Sudah Bercerai, Nafa Urbach & Zack Lee Rela Berpelukan Demi Anak

Foto: Sudah Bercerai, Nafa Urbach & Zack Lee Rela Berpelukan Demi Anak Instagram
WowKeren dan Kanal247


Menariknya lagi, Zack Lee sempat memberikan kado ulang tahun pada Nafa Urbach saat dirinya ulang tahun.

Kanal247.com - Hubungan Nafa Urbach dan Zack Lee memang sudah tak seperti dulu lagi. Namun, keduanya tetap menjaga tali silaturahmi meskipun telah resmi bercerai pada 23 Oktober 2017 lalu. Apalagi, mereka sudah memiliki anak dari pernikahan mereka pada 2007 silam, Mikhaela Lee Jowono.


Baca juga ...

Nafa pun berujar, sang putri yang masih berusia tujuh tahun sudah mengetahui soal hubungannya dengan Zack Lee. Namun, ia juga sempat memberi penjelasan secara perlahan bagaimana kini hubungannya dengan Zack pada Mikhaela. "Mikha sudah tahu sih. Aku jelaskan dengan bahasa yang sederhana, contohnya gini, 'Mommy sama daddy sudah tidak tinggal di rumah yang sama, daddy punya rumah sendiri, mommy juga. Tapi bukan berarti kita musuhan, mommy sama daddy masih baik tapi sudah tidak sayang-sayang lagi. Ya nanti Kalau mikha berdoa kita nggak tau tuhan punya rencana apa', aku sih ngomongnya gitu Biar tidak nyakitin banget gitu," terang Nafa dilansir dari kapanlagi.com, Senin, 25 Juni.

Di usia Mikha yang masih belia, Nafa menyadari jika putrinya itu tengah kritis dalam menghadapi segala hal, termasuk soal hubungannya dengan Zack. Menariknya lagi, Mikha kerap meminta Nafa dan Zack untuk berpelukan layaknya keluarga utuh. "Anak itu (Mikha) smart banget. Kalau papanya dateng dia minta family hug dan aku sama Zack tangannya ditarik, terus kita disuruh berpelukan," kata Nafa.

Meskipun sempat sungkan untuk berpelukan, namun Nafa dan Zack tetap melakukannya demi sang putri. "Zack sama aku kagok gitu tapi dia selalu memohon minta kita untuk family hug. Dari situ Kita belajar kalau setiap anak punya keinginan agar orangtuanya bersatu," lanjutnya.

Nafa pun bertekad untuk membuat sang putri tetap nyaman meskipun kini ia dan Zack telah bercerai. "Memang perlu kerja keras sih untuk membuat anak merasa tetap punya orang tua yang utuh. Itu PR sih, karena di Indonesia ini banyak anak yang orang tuanya saling berpisah, akhirnya broken home. Tapi kebanyakan yang buruk terjadi karena orang tuanya tidak bisa bekerja sama dengan baik. Saya ga mau kayak gitu," ungkap Nafa.

Menariknya lagi, Nafa juga mendapatkan kado dari sang mantan suami saat perayaan ulang tahunnya pada 15 Juni lalu. Hal itu semata-mata untuk menunjukkan bahwa hubungan mereka baik-baik saja di depan Mikha. "Dari anak itu Dapet lukisan. Jadi dia buat lukisan Ada tulisannya i love you mommy. Dari Zack dia bawa kue. Tapi ya itu untuk Memperlihatkan kita masih baik saja di depan anak," ujar Nafa.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...