Film Raih 2 Juta Penonton, Kocaknya Lee Kwang Soo Tepati Janji Tampil Gongdrong dan Lompat Tali

Foto: Film Raih 2 Juta Penonton, Kocaknya Lee Kwang Soo Tepati Janji Tampil Gongdrong dan Lompat Tali Instagram
WowKeren dan Kanal247


Lee Kwang Soo membuat netter tertawa saat melihatnya kesulitan melakukan lompat tali karena wig rambutnya.

Kanal247.com - Lee Kwang Soo tidak hanya menjadi member tetap variety showRunning Man” yang tayang di SBS. Lee Kwang Soo juga merupakan seorang aktor yang membintangi film baru “The Accidental Detective 2: In Action” bersama Sung Dong Il dan Kwon Sang Woo.


Baca juga ...

Film tentang aksi para detektif swasta ini sudah dirilis sejak 13 Juni lalu. Tiga aktor utama itu juga sibuk melakukan promosi melalui sosial media maupun menyapa para penonton dengan datang mengunjungi beberapa bioskop. Kini “The Accidental Detective 2: In Action” berhasil mencapai 2 juta penonton.

Para pemeran dan pihak produksi pun merayakan pencapaian dua juta penonton ini. Dapat dilihat dari akun Instagram pihak produksi dan distributor yaitu CJ Entertainment, Lee Kwang Soo, Kwon Sang Woo hingga Sung Dong Il merayakan dengan memegang angka 200 untuk simbol dua juta penonton. Mereka terlihat ceria di foto baru tersebut.

Di sisi lain, CJ Entertainment juga mengunggah cara lain Lee Kwang Soo merayakan perolehan 2 juta penonton ini. Demi menepati janjinya karena film ini sudah memperoleh dua juta penonton, Lee Kwang Soo melakukan lompat tali sebanyak 200 kali.

Kocak, Lee Kwang Soo melakukannya sambil memakai wig panjang sehingga penampilannya terlihat semakin lucu saat melakukan lompat tali dengan rambut gondrong. Aksi lucu Lee Kwang Soo ini membuat para penggemar memenuhi kolom komentar dengan tawa. Pasalnya Lee Kwang Soo terlihat beberapa kali terganggu dengan rambut panjangnya saat melakukan lompatan. Netter bahkan sempat menyangka bahwa orang tersebut adalah wanita dan bukan Lee Kwang Soo.

Rambut gondrong ini sendiri sesuai dengan penampilan karakter Yeochi yang diperankan oleh Lee Kwang Soo di “The Accidental Detective 2: In Action”. Dia dikisahkan memiliki usaha investigasi di bidang cyber crime. Dia membantu karakter Kang Dae Man (Kwon Sang Woo) si pemilik toko komik yang membuka agen investigasi dan No Tae Soo (Sung Dong Il) si mantan detektif di usaha detektif swasta. Mereka bertiga berusaha dan bekerja sama untuk memecahkan kasus.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...