Sempat Gambar Ini Sebelum Punya Anak, Titi Kamal: Ternyata Jadi Doa Loh

Foto: Sempat Gambar Ini Sebelum Punya Anak, Titi Kamal: Ternyata Jadi Doa Loh Instagram
WowKeren dan Kanal247


Menariknya lagi, Titi Kamal juga berharap ingin memilki anak lagi selain kedua putranya.

Kanal247.com - Titi Kamal memang sempat lama tak memiliki momongan setelah dirinya dinikahi Christian Sugiono pada 2009 lalu. Setelah sekitar 4 tahun menanti, akhirnya Titi dan Christian Sugiono dikaruniai putra pertama, Arjuna Zayan Sugiono. Setelah beberapa tahun berlalu, kebahagiaan kembali menghampiri Titi Kamal dan sang suami. Sebab, keduanya kembali dikaruniai seorang putra yang diberi nama Kai Attar Sugiono yang lahir pada 5 Desember 2017 lalu.


Baca juga ...

Menariknya lagi, Titi Kamal juga diminta untuk nambah anak berjenis kelamin perempuan. Soal itu, Titi Kamal pun hanya bisa pasrah. Apalagi, ia tetap bersyukur karena kini sudah memiliki dua anak. "Banyak yang blg ke aku, abis ini bikin cewe yaa, oh well, udah dpt 2 aja udah senengnya kayak apaan, terserah Allah aja mau kasih cewe apa cowo ga masalah sih yg penting sehat, baik, ga kurang satu apapun, dapet 2 aja udah anugrah terindah," tulis Titi Kamal dalam keterangan postingannya, Senin, 25 Juni.

Tahun 2014— Banyak yang minta foto Juna saat baby, karena banyak yang bilang mirip Kai, ini kira2 Juna 6 Bulan, sebelum jadi bolangnya mama 🤣, mirip ga??? 😍🤪 banyak yang blg ke aku, abis ini bikin cewe yaa, oh well, udah dpt 2 aja udah senengnya kayak apaan, terserah Allah aja mau kasih cewe apa cowo 🤣 ga masalah sih yg penting sehat, baik, ga kurang satu apapun, dapet 2 aja udah anugrah terindah, btw, dulu pas mau punya anak, dan belum hamil2, aku gambar foto keluarga ( bapak, ibu yang lagi hamil besar, dan 2 anak) , gambar itu masih disimpan di lemari aku sampai sekarang, ternyata jadi doa loh, dapet 2 anak, semoga dpt yang ke-3) Makasi doanya sayang2 semua. Kayaknya perlu foto keluarga lagi nih lengkap sama Kai @kaiattarsugiono @arjunazayansugiono #arjunazayansugiono (hati2 yang ga baca caption ngira ini Kai🤪)-

A post shared by Titi Kamal (@titi_kamall) on

Bahkan, ternyata ada cerita menarik sebelum dirinya memiliki anak. Ternyata sebelum dinyatakan hamil, Titi Kamal sempat menggambar keluarga lengkap dengan dua anak. Gambar itu pun sampai saat ini masih tersimpan.

Siapa sangka, ternyata harapan Titi Kamal dalam gambar itu menjadi nyata. Kini, Titi Kamal bahkan ingin menambah anak. "Btw, dulu pas mau punya anak, dan belum hamil2, aku gambar foto keluarga ( bapak, ibu yang lagi hamil besar, dan 2 anak) , gambar itu masih disimpan di lemari aku sampai sekarang, ternyata jadi doa loh, dapet 2 anak, semoga dpt yang ke-3) Makasi doanya sayang2 semua," tukasnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...