Kabulkan Harapannya, Grup EXO Temui Seorang Fans yang Sedang Sakit Melawan Kanker

Foto: Kabulkan Harapannya, Grup EXO Temui Seorang Fans yang Sedang Sakit Melawan Kanker Soompi
WowKeren dan Kanal247


Ini bukan pertama kalinya grup EXO terlihat ramah dan senang saat menemui seorang fans yang menderita penyakit serius.

Kanal247.com - Grup EXO baru-baru ini mendapatkan banyak pujian dari publik. Pada 23 Juni lalu di balik panggung acara Lotte Duty Free Family Concert, EXO menemui salah satu penggemarnya yang dikabarkan sedang menderita sakit kanker.


Baca juga ...

Penggemar yang dimaksud bernama Michelle Parenteau dan dia rela datang ke California ke Korea Selatan hanya untuk bertemu grup idol yang berada di bawah naungan agensi SM Entertainment ini. Michelle Parenteau pun berhasil berfoto bersama para member EXO yang dia idolakan.

Di foto itu Michelle terlihat ceria berpose bersama member EXO dengan latar tembok. Member EXO juga terlihat antusiasnya saat bertemu dengan fansnya yang satu ini. Di foto itu tampaknya Suho juga membawakan hadiah dari Michelle.

Tak heran jika banyak yang akan iri pada Michelle karena dia terlihat beruntung bisa mendekati EXO untuk berfoto bersama. Michelle mendapatkan kesempatan ini lewat cerita yang dia kirimkan ke Make A Wish Korea di SM Entertainemnt.

Michelle sendiri sudah menderita kanker sejak 2015 lalu Ketika itu Michelle mengunjungi rumah sakit untuk melakukan pemeriksaan karena dia merasa dagunya tidak nyaman. Ternyata usai pemeriksaan, diketahui bahwa Michelle memiliki kista di dagu dan juga tumor di perut. Michelle sangat terbantu dengan musik-musik EXO sehingga membuat fisik sekaligus mentalnya nyaman. Michelle secara pribadi ingin mengucapkan terima aksihnya pada EXO.

“Karena EXO, aku bisa melewati proses operasi yang sulit. Aku sangat senang karena aku bisa bertemu dan mengucapkan terima kasih pada mereka hari ini,” kata Michelle. Michelle sendiri bukan lah satu-satunya fans yang menderita penyakit serius dan berhasil didatangi oleh grup EXO.

Sebelumnya ada grup EXO bertemu dengan penyakit leukimia yang berhasil didatangi EXO karena bantuan dari sebuah organisasi. Yayasan Make-A-Wish mencoba mengabulkan harapan dari anak-anak kecil yang menderita leukimia, tumor otak, lipoma dan masih banyak lagi. EXO pun membuat fans bangga dengan keramahan mereka pada fans lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel