Terganggu Teriakan Anak Kecil Saat Wawancara, Sikap Lembut Ariel NOAH Bikin Netter Terpana

Foto: Terganggu Teriakan Anak Kecil Saat Wawancara, Sikap Lembut Ariel NOAH Bikin Netter Terpana Instagram



Bikin meleleh, ternyata begini sikap lembut Ariel kepada keponakan-keponakannya yang masih kecil ketika berlebaran di rumah.

Kanal247.com - Ariel NOAH menuai sorotan atas videonya yang beredar luas di media sosial. Pasalnya dalam unggahan tersebut, vokalis tampan ini terlihat mengawasi keponakannya yang tengah asyik bermain. Sementara dirinya sendiri tampak sedang menyantap makanan.

"Pelan-pelan," ujar Ariel santai. Seperti diketahui, pada lebaran tahun ini Ariel tampaknya lebih banyak menghabiskan waktunya dengan keluarga.

Tidak hanya itu, sikap lembut Ariel kepada keponakannya juga terlihat dalam video lainnya yang diunggah oleh akun @nadhirazahra_inst. Dalam video tersebut Ariel tampaknya menerima permintaan wawancara dari @halobirureal_official.

Namun sebelum wawancara dimulai, keponakannya yang masih ada di rumah justru terdengar berteriak-teriak. Mendengar itu, Ariel kemudian langsung meminta izin sebentar. "Bentar ya, aku kasih tau anak-anak biar jangan teriak-teriak,hehe," kata Ariel.

Baca juga ...

Mantan kekasih Sophia Latjuba itu kemudian meninggalkan awak media sejenak untuk memeringatkan keponakannya. "Mau wawancara, barudak masih keneh gareuluttt," bunyi keterangan yang dituliskan akun tersebut.

Melihat sikap lembut Ariel kepada keponakannya tersebut, penggemar langsung heboh. Banyak yang memujia musisi berbakat ini. Sedangkan yang lain justru mengutarakan rasa irinya pada anak-anak kecil tersebut lantaran bisa dekat dengan Ariel.

"Waduh sabar amet ni bapak yak gw emak2 aj gk gitu sabar sm ankw gw," ujar @ev***ang. "Owww....so sweet," puji @naw***lan7223. "Pasti yg jdi cwek mikir dalm hati.(enak bngt ya jdi bocah2 itu tiap hri bisa dket ariel)," tutur @di***ine.

Sementara itu, Ariel sendiri tampaknya sangat menikmati lebaran kali ini di rumahnya. Sebelumnya juga beredar foto yang memperlihatkan kebersamaan Ariel dengan putrinya Alleia Anata Irham yang kini sudah beranjak remaja.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel