Makin Dekati Hari-H Comeback, Tiffany SNSD Goda Fans Lewat Cuplikan Audio 'Over My Skin'

Foto: Makin Dekati Hari-H Comeback, Tiffany SNSD Goda Fans Lewat Cuplikan Audio 'Over My Skin' Instagram
WowKeren dan Kanal247


Meski hanya berdurasi singkat, tapi potongan audio ini buat fans makin tak sabar menantikan lagu baru Tiffany SNSD.

Kanal247.com - Seperti yang diketahui, Tiffany Girls' Generation akan melakukan comeback solo dalam waktu dekat lewat sebuah album berjudul, "Over My Skin". Album itu sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 28 Juni 2018 mendatang.


Baca juga ...

Semakin mendekati tanggal perilisannya, Tiffany makin gencar merilis berbagai 'teaser' melalui akun media sosialnya. Hal itu sengaja dilakukan guna menambah antusias para fans dalam menyambut comeback solo member Girls' Generation tersebut.

Setelah sebelumnya merilis berbagai teaser berupa https://www.kanal247.com/media/konten/0000017066.html video misterius tanpa suara[u], kali ini Tiffany meluncurkan dua video singkat dengan potongan suara dari lagu barunya yang berjudul, "Over My Skin". Kedua video tersebut diunggah oleh Tiffany di akun Instagram miliknya pada Senin, 25 Juni 2018.

woman woman woman woman woman 📶▶️⏸🔂 #overmyskin 6/28

Sebuah kiriman dibagikan oleh TIFFANY YOUNG (@tiffanyyoungofficial) pada

Video pertama yang diunggah oleh Tiffany hanya berdurasi sekitar sembilan detik. Video tersebut memperlihatkan bagian dari studio rekaman dengan potongan lagu "Over My Skin" sebagai musik latarnya.

Video kedua berdurasi sedikit lebih panjang dibandingkan dengan yang pertama, yakni sekitar tiga belas detik. Dalam video hitam-putih tersebut, Tiffany terlihat menuliskan tanggal perilisan album solo terbarunya di bagian paha.

Melihat postingan tersebut, para fans dan netizen pun segera membanjiri kolom komentar. Tak sedikit dari mereka yang langsung menyuarakan antusiasme mereka menantikan musik terbaru dari idol K-Pop kelahiran 1989 tersebut.

Sementara itu, album "Over My Skin" akan menjadi comeback solo perdana Tiffany usai hengkang dari SM Entertainment setelah kontrak kerjanya habis tahun lalu. Seperti yang diketahui, selain Tiffany, Sooyoung dan Seohyun juga memutuskan untuk angkat kaki dari agensi yang telah membesarkan nama mereka tersebut. Meski demikian, ketiganya menegaskan bahwa mereka tetaplah member Girls' Generation.

Usai hengkang dari SM Entertainment, Tiffany pun dikabarkan kembali ke Amerika Serikat. Belum lama ini, Tiffany bergabung dengan Paradigm Agency yang juga menaungi banyak musisi dunia lainnya yang terkenal seperti Ed Sheeran, Black Eyed Peas dan masih banyak lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel