Jennie Ungkap Desain Light Stick Black Pink Ternyata Terinspirasi dari Momen di Variety Show, Apa?

Foto: Jennie Ungkap Desain Light Stick Black Pink Ternyata Terinspirasi dari Momen di Variety Show, Apa? Soompi



Saat menceritakan alasan desain light stick mereka, Jennie tak sengaja membuat kesalahan dengan menyebut acara lain secara langsung.

Kanal247.com - Black Pink menjadi bintang tamu dalam acara “Idol Room” yang tayang di JTBC. Acara ini dibawakan oleh dua MC yaitu Jung Hyung Don dan Defconn yaang sebelumnya merupakan dua MC di acara “Weekly Idol” MBC Every1.

Black Pink sendiri datang ke acara ini untuk mempromosikan comeback mereka. Black Pink telah merilis MV “Ddu-Du Ddu-Du” pada 15 Juni lalu dan juga menyapa penggemar lagi dengan mini album perdana mereka yang bertajuk “Square Up”. Ketika melakukan promosi comeback ini, Black Pink membawa light stick grup mereka.

Sejak desain light stick resmi Black Pink dirilis ke publik, banyak yang tidak terlalu menyukai desainnya. Namun beberapa netter menganggap bahwa desain light stick Black Pink ini terlihat unik dan berbeda dari yang lainnya. Di episode baru “Idol Room” yang tayang Sabtu (23/6), Jennie pun mengungkapkan ide asal dibuatnya lightstick Black Pink dengan bentuk seperti palu tersebut.

Baca juga ...

“Kami terinspirasi dari ‘Weekly Idol’,” kata Jennie yang langsung sadar telah menyebut acara lain di “Idol Room”. Jennie pun terlihat ketakutan saat salah menyebut lalu memukul kepalanya dengan light stick Black Pink. “Aku minta maaf,” kata Jennie.

"(Desain light stick) kami terinspirasi dari variety show. (Saat penampilan di ‘Weekly Idol’), Kepalaku dipukul dengan mainan berbentuk palu. Setelah itu, saat kami membuat desain untuk light stick, aku terus memngingat (momen dipukul kepalanya),” ungkap Jennie.

“Kami berpikir, ‘ya seperti itu'” kata Rose. Jung Hyung Don pun meminta salah satu light stick yang dia puji bagus itu untuk dia bawa pulang. Defconn sendiri juga memuji ide desain light stick tersebut. “Aku rasa idenya sangat bagus,” tuturnya.

Mainan berbentuk palu yang dibahas Jennie itu sendiri digunakan MC “Weekly Idol” untuk menghukum bintang tamu yang melakukan kesalahan saat segmen random play dance. Sejak Jung Hyung Don dan Defconn masih di “Weekly Idol”, berbagai bintang tamu populer sudah merasakan dipukul kepalanya dengan mainan palu ini.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel