Bahas Kelemahan dan Kelebihan Lisa cs, Ini Kata Bos YG Saat Black Pink Dianggap Mirip 2NE1

Foto: Bahas Kelemahan dan Kelebihan Lisa cs, Ini Kata Bos YG Saat Black Pink Dianggap Mirip 2NE1 Soompi
WowKeren dan Kanal247


Yang Hyun Suk ternyata tidak menyangkal jika muncul pendapat tentang kemiripan Black Pink dengan 2NE1.

Kanal247.com - Black Pink comeback dengan merilis MV “Ddu-Du Ddu-Du” pada 15 Juni lalu. Grup idol dari YG Entertainment ini juga kembali bersaing di industri musik Korea Selatan dengan mini album perdana mereka yang bertajuk “Square Up”.


Baca juga ...

MV “Ddu-Du Ddu-Du” menjadi MV girl grup yang tercepat ditonton sebanyak 80 kali di Youtube. Lagu ini juga sukses menguasai berbagai chart dan “Square Up” memuncaki chart iTunes di 38 negara. Selain menguasai Oricon dan QQ Music Chart, Black Pink juga menjadi girl grup pertama yang masuk di Official Singles Chart United Kingdom.

Comeback ini terbilang sukses dan Black Pink sendiri sedang disibukkan dengan proses promosi. Yang Hyun Suk selaku bos YG Entertainment pun ikut aktif mempromosikan Black Pink. Dalam wawancara terbaru, Yang Hyun Suk membahas bagaimana dia bekerja bersama Teddy dan bagaimana Black Pink disamakan dengan 2NE1.

“Teddy adalah produser utama YG yang sudah merilis banyak lagu populer selama 20 tahun. Jika Teddy itu desainer, Black Pink adalah model yang keren dan brand yang dia dandani dengan musik terbaru dan paling keren,” pujinya. “Di awal banyak yang membandingkan Black Pink seperti 2NE1. Waktu debut dan bubarnya timpang tindih dan mereka memiliki empat member. Ada beberapa poin di mereka yang tidak bisa dihindari akan dibandingkan,” tuturnya. “Meski begitu, kekuatan dan kelemahan membernya berbeda jadi aku rasa perbandingkan ini tidak akan bertahan lama,” akuinya.

Yang Hyun Suk pun membahas kelebihan dan kelemahan Black Pink. “Satu hal yang merupakan kelemahan dan sekaligus kelebihan Black Pink adalah mereka memiliki mental yang lebih lembut dibandingkan apa yang orang perkirakan,” tuturnya. “Mungkin ini karena mereka tidak memiliki banyak pengalaman sosial sebagai orang dewasa. Mereka polos dan murni. Aku percaya mereka akan semakin kuat saat semakin sering berdiri di panggung.”

Yang Hyun Suk sadar Black Pink mendapatkan respon yang ramai dari luar negeri. Yang Hyun Suk merasa ini menjadi keuntungan tersendiri karena tiga member Black Pink sudah lancar berbahasa Inggris.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...