Akui Dirinya Dermawan, Key Diprotes Minho Karena Tak Pernah Berikan Hadiah Padanya

Foto: Akui Dirinya Dermawan, Key Diprotes Minho Karena Tak Pernah Berikan Hadiah Padanya Soompi
WowKeren dan Kanal247


Begini pembelaan Key usai diprotes Minho karena tak pernah belikan hadiah untuknya.

Kanal247.com - Kamis, 21 Juni 2018, Minho dan Key SHINee tampil sebagai bintang tamu di episode terbaru program acara "Life Bar" yang ditayangkan oleh tvN. Dalam kesempatan itu, keduanya berbagi banyak cerita menarik, salah satunya tentang protes Minho yang tak pernah mendapatkan hadiah dari Key.


Baca juga ...

Hal itu bermula saat Key mengungkapkan bahwa dia sangatlah dermawan, baik dalam hal memberi hadiah ataupun waktu untuk orang-orang yang ia sayangi. "Aku adalah tipe yang dermawan dalam hal hadiah, waktu, makanan atau pun emosi untuk orang-orang yang kusayangi, baik itu mereka teman-temanku atau pun kekasihku," terang Key. "Aku bisa mengetahui orang seperti apa mereka ketika aku memberikan semuanya pada mereka."

Key Cerita Soal Sifat Dermawannya

Sumber: Soompi

Mendengar hal itu, Minho pun langsung melayangkan protes. Pasalnya, meski sudah lama bersama sebagai rekan satu grup, rupanya Key belum pernah memberikan apa pun padanya.

Minho Protes ke Key Karena Tak Pernah Diberi Hadiah

Sumber: Soompi

"Aku tidak pernah mendapatkan apa pun (dari Key) sebelumnya. Padahal aku sudah memberikan banyak hal untuknya," ujar Minho. "Aku membelikannya speaker dan vacuum cleaner sebelumnya. Tapi dia tidak pernah membelikanku apa pun. Aku sampai berpikir apakah Key akan menumpuk hadiahnya (untukku) dan memberikan langsung semuanya sekaligus padaku nanti. Aku sampai berpikir, 'Apakah dia akan membelikanku sebuah rumah atau mobil?'"

Setelahnya, Key pun segera angkat bicara untuk membela diri. Ia mengatakan bahwa ia tak membelikan hadiah untuk Minho karena rekannya itu tidak pernah mengungkapkan barang apa yang ia inginkan.

"Ketika hari ulang tahunku tiba, aku selalu mengatakan apa yang kuinginkan pada orang-orang sebelumnya. 'Aku menginginkan barang ini. Bisakah kau membelikannya untukku?'" tukas Key. "Aku meminta Minho untuk memberitahukanku apa yang ia inginkan untuk ulang tahunnya, tapi dia tidak pernah berkata apa-apa."

Terkait hal itu, Minho pun menjelaskan, "Aku merasa canggung jika memintanya untuk membelikanku sesuatu. Di sisi lain, dia sangat pintar sekali melakukannya. 'Ini ulang tahunku, jadi belikan aku barang ini.' Bahkan dia juga memberitahukan kami model serta nama merek barang yang ia inginkan hingga lokasi di mana barang tersebut dijual."

Setelahnya, Minho menambahkan bahwa Key memprovokasinya dengan mengatakan bahwa dia akan mencari orang lain untuk membelikannya jika Minho tidak bisa. Minho mengaku akhirnya dia membelikannya untuk Key karena sifat kompetitifnya dan reaksi Key yang bagus ketika mendapatkan barang yang diinginkan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...