Sneak Peek Koreografi Lagu Baru Tiffany SNSD Terungkap di Video Ini, Penasaran?

Foto: Sneak Peek Koreografi Lagu Baru Tiffany SNSD Terungkap di Video Ini, Penasaran? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Intip aksi Tiffany saat sedang berlatih koreografi untuk lagu terbarunya berikut ini.

Kanal247.com - Seperti yang diketahui, saat ini Tiffany Girls' Generation tengah mempersiapkan comeback solo perdananya usai keluar dari SM Entertainment tahun lalu. Untuk comeback kali ini, Tiffany akan meluncurkan sebuah album solo berjudul, "Over My Skin".


Baca juga ...

Sebelumnya, makeup artist Michael Perez telah membagikan aksi Tiffany saat syuting untuk MV solo terbarunya lewat Instagram Storynya yang diunggah pada Rabu, 20 Juni 2018. Dalam postingan tersebut, Tiffany terlihat sedang berpose bersama dengan para penari latar dan dikelilingi kamera serta pencahayaan yang terang.

Selanjutnya, pada Kamis, 21 Juni 2018, Vogue Magazine meluncurkan sebuah video yang memperlihatkan 24 jam penampilan serta keseruan koreografer Yanis Marshall selama LA Pride Weekend. Video tersebut juga memperlihatkan sneak peek penampilan Tiffany saat sedang berlatih koreografi untuk comeback solonya mendatang serta potongan audio lagu barunya.

Tiffany membagikan sendiri video tersebut pada fans lewat akun Twitter miliknya. Dalam postingan tersebut, Tiffany juga menuliskan kicauan yang berbunyi, "Inilah sneak peek dari apa yang sedang kukerjakan... ada di @voguemagazine bersama dengan orang paling menakjubkan di seluruh dunia @yanismarshall #overmyskin."

Selanjutnya, Tiffany juga menuliskan antusiasmenya menjelang perilisan comeback solo terbarunya. "Aku merasa lebih percaya diri dan nyaman dengan kulitku sendiri. Dan aku sungguh gembira untuk membagikan perasaan itu dengan kalian semua," kicau Tiffany.

Sementara itu, belum lama ini Tiffany juga dikabarkan telah menandatangani kontrak kerja bersama dengan Paradigm Agency yang juga merupakan agensi Ed Sheeran, Black Eyed Peas dan masih banyak lainnya. Selain itu, "Over My Skin" sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 28 Juni 2018 mendatang. Apakah kalian semua sudah siap?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...