Akun Sosmed 'Bersih' dari Cibiran Haters, Nirina Zubir Bingung

Foto: Akun Sosmed 'Bersih' dari Cibiran Haters, Nirina Zubir Bingung Instagram
WowKeren dan Kanal247


Meskipun demikian, Nirina Zubir tetap bersyukur karena para pengikut di Instagram-nya dinilai memiliki sikap baik.

Kanal247.com - Bukan jadi rahasia umum lagi jika kebanyakan selebritis Tanah Air cukup eksis di media sosial. Sebagian besar dari mereka pun pastinya sudah tak asing lagi menggunakan Instagram. Namun, sebagai seorang publik figur yang sudah dikenal masyarakat Tanah Air, berbagai komentar, baik pujian maupun cibiran dari haters haruslah dapat diterima. Terlebih lagi bagi para selebritis yang aktif menggunakan sosial media.


Baca juga ...

Berbeda dengan sebagian besar selebritis yang terkadang menerima cibiran dari haters, Nirina Zubir justru sebaliknya. Pembawa Acara sekaligus aktris yang sukses saat berperan sebagai Rachel di film "Heart" (2006) itu pun bersyukur tak menemukan komentar buruk di Instagram pribadinya.

Bahkan, Nirina Zubir juga menyebut followers Instagram-nya memiliki sikap yang baik. "Enggak ada (haters) sih, kalau saya alhamdulillah di Instagram saya bersih semua, baik-baik semua. Terima kasih sudah mem-follow," kata Nirina Zubir dilansir dari liputan6.com, Rabu, 20 Juni.

Tak hanya itu, Nirina Zubir juga bersyukur karena belum pernah mendapat perlakuan kurang menyenangkan dari para penggemar. Bintang film "Get Married" itu pun berujar, para penggemar sangat menghargai privasinya. "Kalau (penggemar) ke rumah sih enggak, makanya aku bilang aku sih bersyukur banget. Alhamdulillah fans atau teman-teman pada baik semua mengerti bahwa ada yang namanya privasi, ada batasnya, komunikasi sepantasnya, secukupnya," jelas ibu dua anak itu.

Tak pernah mendapatkan komentar buruk di Instagram, Nirina Zubir sampai kebingunan dengan pengertian haters. Apalagi banyak selebritis yang juga sering terkena serangan haters. "Makanya kadang-kadang banyak yang bilang haters segala macam. Memang haters kayak gimana, sih? Jadi benar-benar orang yang mengikuti Instagram Nirina baik-baik, terima kasih," tandas Nirina.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...