Elegan & Penuh Kharisma, Gantengnya Lay EXO di Acara Fashion Show Brand Ini Siap Luluhkan Hati Fans

Foto: Elegan & Penuh Kharisma, Gantengnya Lay EXO di Acara Fashion Show Brand Ini Siap Luluhkan Hati Fans Soompi
WowKeren dan Kanal247

Lay sendiri merupakan brand ambassador pertama Valentino untuk Tiongkok.

Kanal247.com - Belum lama ini Lay EXO menghadiri acara fashion show brand Valentino yang digelar di Musée des Arts Décoratifs, Paris, Perancis pada tanggal 20 Juni 2018 waktu setempat. Dalam kesempatan itu, Lay hadir untuk menyaksikan koleksi Spring/Summer terbaru Valentino dalam fashion show yang termasuk dalam rangkaian Paris Fashion Week.

Lay sendiri terpilih menjadi brand ambassador pertama Valentino untuk Tiongkok sejak bulan November 2017 yang lalu. Oleh sebab itulah Lay mendapatkan tempat istimewa dalam acara fashion show tersebut, yakni di barisan depan bersama dengan sederet bintang terkenal lainnya seperti A$AP Ferg, Nas, Carmelo Anthony, James Harden, Syd the Kid, Serge Ibaka dan masih banyak lainnya.

Penampilan Lay EXO di Fashion Show Valentino di Paris Fashion Week

Sumber: Soompi


Baca juga ...

Saat menghadiri acara tersebut, Lay tampil keren dibalut dengan pakaian bergaya stylish keluaran Valentino lengkap dengan sentuhan style pribadinya, pemilik nama asli Zhang Yixing itu tampil memesona. Bahkan, pihak majalah Vogue mengungkapkan bahwa Lay bukan hanya mencuri perhatian banyak orang dalam acara tersebut, tapi dia juga merupakan salah satu tamu yang paling dinantikan kehadirannya. Bahkan, penampilan Lay dalam acara fashion show itu membuat fans meramaikan tagar berbunyi, "ValentinoxLay" di jagad Twitter.

Lay sendiri bukanlah satu-satunya member EXO yang kehadirannya di acara fashion show tahun ini membuat banyak orang terkesima. Sebelumnya, Sehun yang tampil di acara cruise show brand Louis Vuitton dan Kai di acara cruise show brand Gucci juga menjadi sorotan banyak pihak.

Sementara itu, saat ini Lay sendiri memang lebih banyak disibukkan dengan berbagai kegiatan promosinya di dunia entertainment Tiongkok, baik sebagai penyanyi maupun aktor. Oleh sebab itulah Lay harus absen dari beberapa comeback EXO yang lalu. Meski demikian, rasa cintanya pada EXO dan EXO-L tetaplah besar.

Komentar Anda

Tags

lay

Rekomendasi Artikel