Adipati Dolken Dibully Gara-Gara Tidur di Kursi Prioritas Kereta, Ternyata Begini Fakta Sebenarnya

Foto: Adipati Dolken Dibully Gara-Gara Tidur di Kursi Prioritas Kereta, Ternyata Begini Fakta Sebenarnya Instagram
WowKeren dan Kanal247


Netter ramai mengomentari foto Adipati Dolken yang tertidur pulas di kursi prioritas keretas, sementara di sebelahnya ada pria yang lebih tua yang berdiri.

Kanal247.com - Adipati Dolken menuai kontroversi atas salah satu fotonya yang beredar di Instagram. Dalam potret yang diunggah oleh akun gosip @jenk_keliin_official, aktor tampan itu terlihat tertidur pulas di kereta.


Baca juga ...

Namun bukan hal itu yang membuat publik heboh. Pasalnya posisi dimana Adipati duduk rupanya merupakan bangku prioritas untuk ibu hamil dan lansia yang biasanya memang disediakan oleh pihak kereta. Hal tersebut diketahui dari tanda yang adan dibelakang Adipati.

Akibat postingan tersebut, pemuda yang akrab disapa Dodot ini langsung menjadi bulan-bulanan netter di Instagram. Banyak yang mengecam dan mengkritiknya habis-habisan. Sebagai orang yang masih muda, Dodot dinilai tidak pantas duduk di kursi tersebut. Apalagi di sebelahnya tampak ada bapak-bapak yang lebih tua berdiri.

Mumpung puasa udh slesai,mw nyinyir dikit ahh .. Di luar negeri ada yg namanya Paparazzi,tp disna lbh bermutu kayanya krn ga prnh tuh bahas cewe sm cewe ke mall trus di candid ga penting smpe dksh caption menggiring opini yg sangat tdk bermutu,so what gitu loh kalo perempuan ke mall sm perempuan ?? Atau laki sama laki ? 😂😝 selamat datang di indonesia tmpt dimana org lbh seneng bahas gosip ga penting drpd bahas karya2 yg lbh bermutu .. Ohh Paparazzi indonesia dan antek antek nya.. Silahkan perbanyaklah dosa mu dgn menjelekkan org sepuasmu .. Anyway , cewe yg jalan sm saya ke mall itu Dj Andalan saya di @blackchampagne.official , kalo penasaran follow ig nya @ncit90 , trus cek lagu terbaru qt di Youtube judulnya "Move On Dong" .. Maaf lahir batin ya 😇🙏🏻 😛 • • 📷 @febriansyah_twin @twin_photo

A post shared by Cameria Happy Pramita (@mitathevirgin) on

"Nggak boleh anak muda duduk di kursi prioritas. Mana sebelah nya ada orang tua berdiri lagi . Btw ini siapa sih?" kata @sebut***mawar. "Yg suka duduk d kursi prioritas apa gak malu yaa kayak kejadian kemaren gue sampe harus permisi nyuruh mbak2 bangun krn anak gw umur 3thn mau duduk," timpal @ama****dya7218.

Meski begitu, belakangan akhirnya terugkat fakta sebenarnya di balik foto Dodot tertidur di kursi prioritas tersebut. Sebagian netter mengatakan bahwa itu hanya untuk kepentingan syuting film dan gerbong itu memang telah disewa oleh kru film.

Banyak penggemarnya yang langsung membela Dodot. Bahkan tidak sedikit yang kemudian menyalahkan akun gosip tersebut lantaran mengunggah foto dan menciptakan isu miring tanpa memastikan terlebih dahulu kebenarannya.

"Satu gerbong udah di sewa buat syuting film pdmb, yg pada nyinyir malu dah sono," kata @v***elvin. "TEMAN-TEMAN INI UNTUK KEBUTUHAN SYUTING. SILAHKAN DI CEK AKUN INSTAGRAM SUTRADARANYA @rakoprijanto . JANGAN LANGSUNG NEGATIF THINGKING YA @jenk_keliin_official," jelas @na***heh.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel