Penuhi Permintaan Fans, Intip Aksi SHINee Tampilkan 'Good Evening' di Atas Kursi Kamar Mandi

Foto: Penuhi Permintaan Fans, Intip Aksi SHINee Tampilkan 'Good Evening' di Atas Kursi Kamar Mandi
WowKeren dan Kanal247


Dapatkah SHINee tampilkan koreografi 'Good Evening' dengan keren di atas kursi kamar mandi berukuran kecil? Simak selengkapnya di sini.

Kanal247.com - Rabu, 20 Juni 2018, program acara "Weekly Idol" kembali menampilkan episode spesial SHINee yang merupakan kelanjutan dari episode minggu lalu. Dalam kesempatan itu, SHINee pun kembali seru-seruan serta menampilkan berbagai sisi diri mereka yang menarik.


Baca juga ...

Pada episode tersebut, SHINee juga melakukan sebuah segmen yang bertajuk, "SHINee Mohon Lakukan Ini." Dalam segmen tersebut, para Shawol (sebutan untuk fans SHINee) akan mengirimkan berbagai permintaan yang mereka inginkan untuk dilakukan oleh Onew cs.

Mula-mula, para fans meminta keempat member SHINee untuk merekam sebuah pesan video untuk tipe perempuan ideal mereka serta menampilkan ekspresi wajah yang kontras. Untuk misi terakhir, SHINee diminta untuk menampilkan koreografi lagu "Good Evening" di atas kursi kamar mandi yang berukuran kecil.

Seperti yang diketahui, lagu "Good Evening" mempunyai koreografi yang cukup unik di mana Key cs menari di atas kursi. Biasanya SHINee menggunakan kursi berukuran normal. Tentunya menarikan koreografi "Good Evening" di atas kursi kamar mandi yang pendek akan menjadi hal menarik untuk disaksikan.

Ketika mendengarkan misi terakhir mereka tersebut, SHINee menjelaskan bahwa sebenarnya hal itu merupakan janji mereka jika mendapatkan juara pertama. Selain itu, SHINee juga mengatakan bahwa mereka akan memperlihatkan sedikit penampilan mereka menarikan "Good Evening" di atas kursi kamar mandi ke fans.

Minho pun menambahkan, "Kami sempat bercanda di ruang latihan bahwa bakalan menarik banget kalau kami menarikan koreografi ini di atas kursi kamar mandi."

Setelahnya, SHINee pun menampilkan sebagian koreografi "Good Evening" di atas sebuah kursi kamar mandi berwarna hijau yang berukuran kecil dengan sangat apik. Mereka pun berhasil melakukan ketiga misi dalam segmen tersebut dengan baik.

Sementara itu, saat ini SHINee memang tengah disibukkan dengan promosi comeback terbaru mereka dengan full album berjudul, "The Story of Light". Namun, dalam rangka perayaan anniversary debut mereka yang ke-10, album tersebut dibagi menjadi tiga bagian.

Sebelumnya SHINee telah meluncurkan album "The Story of Light Ep. 1" dan "The Story of Light Ep. 2". Kini SHINee tengah bersiap untuk mempromosikan "The Story of Light Ep. 3" yang rencananya akan dirilis pada tanggal 25 Juni 2018 mendatang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel