Berteman Baik, Ji Suk Jin Beberkan Riwayat Percakapannya dengan Jin BTS

Foto: Berteman Baik, Ji Suk Jin Beberkan Riwayat Percakapannya dengan Jin BTS Soompi
WowKeren dan Kanal247


Tak bisa penuhi permintaan Ji Suk Jin untuk datang ke 'Running Man', rupanya Jin mengirim pesan ini setelahnya.

Kanal247.com - Rabu, 20 Juni 2018, Ji Suk Jin diundang menjadi bintang tamu dalam program acara "Radio Star" yang ditayangkan oleh MBC. Bukan hanya Ji Suk Jin, Kim Jae Dong, Yoseob Highlight dan Jung Seung Hwan juga turut hadir sebagai bintang tamu.


Baca juga ...

Dalam kesempatan itu, Ji Suk Jin berbagi banyak cerita yang menarik. Salah satunya tentang persahabatannya dengan Jin Bangtan Boys.

Hal itu bermula saat salah seorang staf radio Ji Suk Jin yang tidak disebutkan namanya mengeluh bahwa bintang acara "Running Man" itu bersikap dingin padanya. Selain itu, Ji Suk Jin juga tak terlalu menggubris ketika staf tersebut menyapanya, tapi saat berkirim pesan dengan Jin, Ji Suk Jin akan menuliskan pesan yang sangat panjang.

Setelahnya, Ji Suk Jin pun menjelaskan bahwa dia pertama kali bertemu dengan Jin ketika syuting "Running Man" sekitar dua tahun yang lalu. Keduanya pun langsung akrab dengan cukup mudah karena mempunyai nama yang sama. "Dia (Jin) bernama Kim Suk Jin dan aku bernama Ji Suk Jin," tukas Ji Suk Jin.

Mendengar hal itu, Yoon Jong Shin pun bercanda dengan bertanya, "Kalau ada yang namanya Park Suk Jin, apakah kau akan berteman juga dengannya?" Ji Suk Jin pun menjawab bahwa mungkin dia tidak akan berteman dengan orang yang bernama Park Suk Jin itu.

Ji Suk Jin Cerita Soal Kedekatannya Dengan Jin BTS

Sumber: Soompi

"Aku bisa merasakan Jin 'menarikku' secara spiritual. Seolah dia berkata, 'Aku ingin berteman denganmu,'" jelas Ji Suk Jin. Ketika Jin mengatakan bahwa dia merindukan member "Running Man" tersebut, Ji Suk Jin pun mengajaknya bertukar nomor ponsel, suatu hal yang jarang sekali ia lakukan.

Setelahnya, Yoon Jong Shin bertanya, "Ketika Bangtan Boys mendapatkan urutan pertama di Billboard 200, apakah kau mengirimkan pesan ke Jin?"

"Tentu saja," jawab Ji Suk Jin. "Ketika Bangtan Boys dapat urutan pertama, aku bahkan mendengarkan semua lagu di album baru mereka."

"Apakah Jin membalas pesan-pesanmu?" tanya Cha Tae Hyun. Ji Suk Jin pun mengatakan bahwa Jin membalas semua pesan-pesannya, bahkan dia juga mendapatkan banyak pesan random dari Jin yang menampilkan foto-foto serta kabar terbarunya.

Untuk membuktikannya, Ji Suk Jin pun memperlihatkan riwayat percakapannya dengan Jin pada para host. Sesudahnya, Kim Jae Dong pun menemukan pesan dari Jin ke Ji Suk Jin yang meminta maaf dan mengatakan bahwa agensinya berkata tidak bisa.

Terkait pesan itu, Ji Suk Jin pun menjelaskan, "Sejujurnya, aku bukan tipe yang suka meminta bantuan dari orang lain. Aku pernah menelepon Jin sekali saat sedang syuting. Ketika itu aku berkata, 'Aku sedang bersama Song Ji Hyo saat ini. Bisakah kami pergi menemuimu? Panggilan telepon ini disiarkan di 'Running Man.'"

"Para staf 'Running Man' sudah berbicara ke manajer Bangtan Boys, jadi kami sudah tahu bahwa hal itu tidak mungkin," lanjut Ji Suk Jin. "Namun Jin, karena dia sangat baik hati, mengatakan bahwa dia minta maaf (karena tidak bisa memenuhi permintaan Ji Suk Jin). Itulah maksud pesan tersebut."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...