Buat Fans Makin Antusias, Intip Aksi Tiffany SNSD Saat Syuting MV Terbarunya

Foto: Buat Fans Makin Antusias, Intip Aksi Tiffany SNSD Saat Syuting MV Terbarunya Twitter
WowKeren dan Kanal247


Foto ini diunggah di Instagram story makeup artist Michael Perez pada Rabu (20/6).

Kanal247.com - Seperti yang diketahui, Tiffany merupakan salah satu member Girls' Generation yang memilih untuk hengkang dari SM Entertainment setelah kontrak kerjanya habis tahun lalu. Belum lama ini, Tiffany pun dikabarkan telah bergabung dengan agensi entertainment asal Amerika bernama Paradigm Agency yang juga menaungi banyak musisi terkenal dunia lainnya seperti Ed Sheeran, Black Eyed Peas dan masih banyak lainnya.


Baca juga ...

Usai mengumumkan bergabung dengan agensi tersebut, pihak Tiffany juga mengabarkan bahwa pelantun "Holiday" itu akan melakukan comeback solo dalam waktu dekat. Ini akan menjadi comeback solo pertama Tiffany usai keluar dari SM Entertainment.

Menurut kabar yang beredar, album solo terbaru Tiffany itu berjudul, "Over My Skin". Rencananya, album solo tersebut akan dirilis pada tanggal 28 Juni 2018.

Album Solo Baru Tiffany SNSD

Sumber: Allkpop

Semakin mendekati tanggal perilisan perdananya, Tiffany pun semakin gencar mempersiapkan comeback solonya tahun ini. Belum lama ini, Tiffany pun diketahui tengah melakukan syuting untuk MV solo terbarunya.

Hal itu diketahui dari postingan Instagram Story makeup artist Michael Perez yang diunggah pada Rabu, 20 Juni 2018. Dalam postingan tersebut, Tiffany terlihat tengah berpose bersama para model dan dikelilingi oleh pencahayaan yang terang.

Tiffany SNSD Sedang Syuting Untuk MV Barunya

Sumber: Allkpop

Mengetahui hal tersebut, para fans dan netter pun segera memberikan berbagai komentar. Tak sedikit dari mereka yang mengaku tak sabar menantikan musik perdana Tiffany usai keluar dari SM Entertainment ini.

"Aaaaahhhh!! Senang banget mendengar kabar tentang album Amerika pertamanya (Tiffany)!!! Kuharap ini sudah tanggal 28 Juni!!!" tulis salah seorang netter. "Hati SONE (sebutan untuk fans Girls' Generation) sudah siap!" tukas netter lain.

Sementara itu, selain Tiffany, Seohyun dan Sooyoung juga memilih hengkang dari SM Entertainment usai kontrak kerja mereka habis tahun lalu. Meski demikian ketiganya menegaskan bahwa mereka tetap member Girls' Generation.

Usai keluar dari SM Entertainment, Sooyoung memilih bergabung dengan agensi Echo Global Group yang menaungi banyak selebriti berbakat lainnya. Sedangkan Seohyun saat ini tengah bersiap untuk menyapa fans lewat proyek layar kaca terbarunya yang berjudul, "Time".

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...