Makin Seru, Ma Dong Seok Muncul dan Akan Bersaing dengan Ha Jung Woo di ‘Along With the Gods 2’?

Foto: Makin Seru, Ma Dong Seok Muncul dan Akan Bersaing dengan Ha Jung Woo di ‘Along With the Gods 2’? Asianwiki



Intip apa yang dilakukan oleh Ma Dong Seok untuk pemeran karakter baru di teaser 'Along With the Gods: The Last 49 Days' ini.

Kanal247.com - “Along With the Gods: The Two Worlds” menjadi film yang sukses pada 2017 lalu dengan meraih popularitas dan meraih sekitar 14 juta penonton. Film ini pun lalu diproduksi untuk season kedua yang sudah dikonfirmasi untuk dirilis awal Agustus mendatang.

Seri kedua berjudul “Along With the Gods: The Last 49 Days”. Sama seperti seri pertama, “Along With the Gods: The Last 49 Days” tetap dibintangi oleh Ha Jung Woo, Joo Ji Hoon, Kim Hyang Gi hingga Kim Dong Wook dan Lee Jung Jae.

Tim produksi sudah mulai gencar melakukan promosi menjelang perilisan perdananya. Teaser akhirnya dirilis dan mulai menampilkan para pemerann “Along With the Gods: The Last 49 Days”. Dari teaser baru itu juga, dapat dilihat bahwa aktor Ma Dong Seok akan ikut meramaikan “Along With the Gods: The Last 49 Days”.

Baca juga ...

Ma Dong Seok sendiri sebelumnya sudah muncul sekilas di akhir “Along With the Gods: The Two Worlds”. Teaser ini menunjukkan bahwa Ma Dong Seok akan berperan lebih banyak dalam kisahnya. Tampak Ma Dong Seok berhadapan dengan Ha Jung Woo dan bahkan mencekik karakter malaikat maut yang dibintangi Kim Hyang Gi.

Di sisi lain, tiga karakter malaikat maut yang dibintangi Ha Jung Woo, Kim Hyang Gi dan Joo Ji Hoon sendiri terlihat mengalami waktu-waktu yang sulit ketika mereka teringat pada masa lalu masing-masing. Tiga malaikat maut ini juga akan membantu karakter tentara di alam usai kematian yang diperankan oleh Kim Dong Wook. Bagaimana kelanjutan kisah mereka dalam membantu karakter Soo Hong (Kim Dong Wook) tersebut?

Nantikan kelanjutan kisahnya usai perilisan perdana “Along With the Gods: The Last 49 Days” pada 1 Agustus mendatang. Film produksi Lotte Entertainment ini pastinya sudah ditunggu-tunggu oleh banyak penonton. Apalagi adanya Ma Dong Seok juga akan semakin meramaikan deretan para pemeran dengan kemampuan akting yang memukau. Jangan lupakan juga dengan teknik CGI yang sudah memukau penonton sejak seri pertama film ini.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel