Syuting 'Why Secretary Kim', Kocaknya Park Seo Joon & Park Min Young Pasang Ekspresi Seram Bak Hantu

Foto: Syuting 'Why Secretary Kim', Kocaknya Park Seo Joon & Park Min Young Pasang Ekspresi Seram Bak Hantu



Intip keseruan syuting drama 'Why Secretary Kim' yang penuh tawa dan momen kocak.

Kanal247.com - Belum lama ini pihak produksi "Why Secretary Kim" merilis video behind the scene proses syuting drama adaptasi serial webtoon populer tersebut. Dalam video berdurasi sekitar dua setengah menit tersebut, para bintang pemain "Why Secretary Kim" tampak bersenang-senang sekaligus bercanda dengan satu sama lain di sela-sela syuting.


Baca juga ...

Pada awal video tersebut, Park Min Young dan Lee Tae Hwan terlihat sedang bersiap untuk melakukan syuting adegan bersama. Saat itu, Lee Tae Hwan pun menawarkan untuk sedikit 'memendekkan' dirinya untuk Park Min Young karena tinggi badan mereka yang jauh berbeda. Akan tetapi, Park Min Young menolak dan mengatakan bahwa hal itu sama sekali bukan masalah. Setelahnya, mereka pun mulai proses syuting.

Akan tetapi, Lee Tae Hwan sama sekali tidak bisa berhenti merasa geli dengan dialog yang harus ia ucapkan. Ketika akhirnya dia bisa mengucapkan dialognya dengan penuh kharisma hingga dapat persetujuan dari para kru produksi, Lee Tae Hwan tampak berjongkok karena merasa sangat malu.

Pada adegan berikutnya, Park Min Young dan Park Seo Joon tengah bersiap untuk melakukan syuting adegan perpustakaan yang tengah mati lampu. Park Min Young pun bercanda dengan menaruh sinar ponsel di bawah dagu untuk membuat wajahnya terlihat menyeramkan.

Melihat hal itu, Park Seo Joon pun bercanda, "Kuharap ini adalah pertama sekaligus terakhir kalinya aku melihatmu." Mendengar ucapan Park Seo Joon, Park Min Young pun tertawa sambil mendorong pelan lawan mainnya tersebut. Meski demikian, ia tidak berhenti bermain-main dengan berpura-pura menjadi hantu hingga akhirnya ia tertawa sendiri dengan aksi lucunya tersebut.

Menjelang akhir video, Park Seo Joon dan Park Min Young terlihat akan melakukan syuting adegan di mana Kim Mi So merapikan dasi Lee Young Joon sehingga jarak di antara mereka menjadi sangat dekat dan membuat Lee Young Joon menahan nafas tanpa sadar.

Setelahnya, Park Seo Joon pun harus berakting bingung karena hati Lee Young Joon yang berdebar-debar usai adegan romantis tersebut. Namun, Park Seo Joon terus-menerus tertawa karena malu saat karena dialognya yang sedikit menggelikan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel