Kocaknya Park Seo Joon Ogah Dipakaikan Dasi Oleh Sekretaris Barunya di Teaser 'Why Secretary Kim'

Foto: Kocaknya Park Seo Joon Ogah Dipakaikan Dasi Oleh Sekretaris Barunya di Teaser 'Why Secretary Kim' Soompi
WowKeren dan Kanal247


Biasa dipakaikan oleh Park Min Young, begini reaksi kocak Park Seo Joon saat sekretaris barunya hendak membantunya memakai dasi.

Kanal247.com - Serial drama "Why Secretary Kim" akan meluncurkan episode terbarunya dalam waktu dekat. Oleh sebab itulah pihak produksi pun semakin gencar merilis berbagai teaser menarik guna menambah antusias para penonton untuk makin menantikan episode terbarunya.


Baca juga ...

"Why Secretary Kim" sendiri bercerita tentang seorang wakil presiden perusahaan yang tampan, berbakat dan kaya raya, tapi mempunyai sifat dingin serta luar biasa narsis dan hanya memikirkan dirinya sendiri. Namun, kehidupannya mulai terusik ketika sekretaris yang telah bekerja dengannya selama sembilan tahun meminta untuk mundur dari pekerjaannya untuk mencari jati diri serta cinta sejatinya. Dari situlah hubungan asmara keduanya dimulai.

Dalam teaser terbaru "Why Secretary Kim" yang baru saja dirilis, Lee Young Joon (diperankan oleh Park Seo Joon) dan sekretaris penggantinya yang bernama Yang Chul (diperankan oleh Kang Hong Seok) tampak sedang bertengkar. Pertengkaran kecil keduanya itu pun disebabkan oleh satu hal yang tidak terlalu penting, yakni dasi.

Park Seo Joon dan Sekretaris Barunya di \'Why Secretary Kim\'

Sumber: Soompi

Seperti kebanyakan sekretaris lainnya, Yang Chul pun menyiapkan semua kebutuhan Lee Young Joon, termasuk dasi yang akan dikenakan oleh bosnya tersebut. Pada teaser tersebut, Yang Chul tampak membawa dasi berwarna gelap di tangannya dan menawarkan untuk membantu Lee Young Joon memasangkannya.

Akan tetapi, Lee Young Joon menolak tawaran tersebut. Ia langsung mengangkat kedua tangannya dalam posisi defensif sambil bergerak mundur dari Yang Chul. Sebelumnya Kim Mi So (diperankan oleh Park Min Young) yang selalu memakaikan dasi untuknya. Dari teaser tersebut, terlihat jelas betapa Lee Young Joon tidak nyaman jika orang lain yang melakukannya.

Terkait dengan teaser tersebut, salah seorang sumber dari pihak produksi berkomentar, "Pada episode mendatang, Park Seo Joon dan Park Min Young akan merasakan perasaan yang mereka miliki untuk satu sama lain. Akan tetapi, perpisahan yang tak terduga juga akan mulai muncul di antara keduanya."

Sementara itu, serial drama "Why Secretary Kim" akan tayang tiap Rabu dan Kamis pukul 21.30 waktu setempat di tvN. Jangan sampai ketinggalan ya!

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel