Liburan ke Bali, Krisdayanti Bikin Heboh Jinjing Tas Seharga Motor

Foto: Liburan ke Bali, Krisdayanti Bikin Heboh Jinjing Tas Seharga Motor Instagram
WowKeren dan Kanal247


Tas yang dipakai Krisdayanti liburan ke Bali bisa digunakan untuk membeli motor hingga membiayai kuliah.

Kanal247.com - Krisdayanti merayakan lebaran tahun ini dengan keluarganya. Dalam sejumlah foto yang diunggahnya di Instagram, ia dan Raul Lemos tampak berkumpul bersama kerabat dan saling bermaaf-maafan. Bahkan wanita yang akrab disapa KD ini juga sempat memamerkan baju seragam dengan anak-anaknya.


Baca juga ...

Setelah kegiatan silaturahmi dengan keluarga selesai, KD rupanya memilih untuk menghabiskan liburan dengan berwisata ke Pulau Dewata, Bali. KD dan keluarga mengunjungu berbagai tempat rekreasi seperti pantai hingga pura di Bali.

Namun diantara sekian banyak foto yang dipostingnya, ada satu potret KD yang menjadi sorotan publik. Dalam unggahan tersebut, KD tampak duduk mengenakan dress panjang sembari membawa tas berwarna merah.

Belakangan akun @krisdayanti_style mengungkap bahwa tas merah muda yang terbilang simple dan cantik itu rupanya memiliki harga yang fantastis. Tas jinjing dari brand Chanel tersebut rupanya dibanderol senilai USD2.900 atau setara dengan Rp40 juta.

🌼

A post shared by KD (@krisdayantilemos) on

Mengetahui harga tas yang dibawa KD, netter langsung heboh. Banyak yang mengatakan dengan harga Rp 40 juta, orang sudah bisa membeli motor yang bagus. Bahkan ada juga yang mengatakan uang senilai itu cukup untuk membiayai kuliah.

"Tasnya sebanding sama diva pop mimi kd yaa," tulis @cu***uit8. "Luar biasa.... Menang d merek memang......," timpal @jsjd***k7517.

Sementara itu, Krisdayanti sendiri memang dikenal sebagai salah satu selebritis Tanah Air dengan gaya hidup yang mewah. Ia memiliki koleksi pakaian, tas, sepatu hingga aksesoris dari brand-brand terkenal dengan harga yang fantastis.

Tidak hanya itu saja, kekayaan KD juga terlihat dari lingkaran pertemanan termasuk geng arisan yang dimilikinya. Seperti diketahui mantan istri Anang Hermansyah ini memang kerap kali berkumpul dan menggelar arisan dengan wanita-wanita kelas atas. Diantaranya ada Mayangsari hingga istri Harry Tanoesoedibjo, Liliana Tanoesoedibjo.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel