Nia Ramadhani Kembali Syuting, Ardie Bakrie Ternyata Ajukan Syarat Ini

Foto: Nia Ramadhani Kembali Syuting, Ardie Bakrie Ternyata Ajukan Syarat Ini Instagram



Nia Ramadhani mengatakan bahwa ia sudah sangat merindukan kegiatan syuting dan tampil di depan kamera.

Kanal247.com - Nia Ramadhani dulunya dikenal sebagai salah satu aktris Tanah Air dengan paras yang cantik menawan dan kemampuan akting yang tak perlu diragukan lagi. Namun sejak ia menikah dengan Ardie Bakrie sejak 2010 lalu Nia seolah meninggalkan dunia hiburan.

Selama bertahun-tahun Nia tidak lagi menerima tawaran membintangi sinetron atau film. Apalagi setelah melahirkan tiga anak, wanita 28 tahun ini seolah mengabdikan dirinya secara full time sebagai istri dan ibu untuk buah hatinya.

Namun jauh dari kamera rupanya membuat Nia Ramadhani merindukan dunia hiburan. Dalam keterangannya baru-baru ini, istri Ardie Bakrie ini mengungkap bahwa dirinya akan segera kembali ke layar kaca. Bukan untuk membintangi sinetron, melainkan membawakan sebuah acara bersama dengan sahabatnya Jessica Iskandar.

Keputusannya untuk kembali beraktivitas di layar kaca itu tak pelak membawa kebahagiaan tersendiri bagi Nia. Apalagi ia mengaku memang sangat merindukan kegiatan syuting. "Kangen banget, sudah lama kan nggak syuting," ucap Nia Ramadhani di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, baru-baru ini seperti dilansir dari Liputan 6.

Baca juga ...

Beruntung keinginannya untuk kembali syuting tersebut mendapat dukungan dari sang suami. Nia sendiri mengatakan bahwa sebelumnya ia juga telah meminta izin pada Ardie Bakrie. Setelah Ardie menyetujuinya, barulah ia berani menerima tawaran itu.

"Pasti aku izin dulu sama suami. Kalau nggak diizinkan juga aku enggak akan ambil lah," ujar ibu dari Mikhayla Zalindra Bakrie, Mainaka Zanatti Bakrie dan Magika Zaladrie Bakrie ini.

Meski begitu, Nia terang-terangan mengungkap bahwa izin yang didapatnya itu bukannya tanpa syarat. Ardie rupanya mengajukan permintaan agar Nia tetap tidak melupakan tugasnya sebagai seorang ibu. Pengusaha itu mengharapkan istrinya bisa kembali ke rumah sebelum malam hari.

"Suami enggak apa-apa. Asal aku tahu diri saja sebagai istri. Kalau misalkan jam enam sore kita belum pulang, pasti kan nggak bagus ya. Jadi ya, aku harus sudah sampai rumah sekitar jam dua belas siang dan langsung bisa urus anak," pungkas Nia.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel